Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO -- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali menyoroti isu yang menyebutkan beberapa pramugari Garuda Indonesia yang konon tidak diterbangkan karena menolak ajakan tidur bareng kapten atau direksi.

Di akun Instagram miliknya, @hotmanparisofficial, Sabtu (13/12/2019), mengunggah foto bareng dengan pramugari Garuda Indonesia di dalam pesawat.

Terlihat dalam foto tersebut, pramugari yang mengenakan pakaian yang identik dengan maskapai Garuda tersenyum ke arah kamera. Pramugari tersebut tampak ceria berfoto dengan pengacara asal Sumatra Utara (Sumut) ini.

Bucin, Istilah Terpopuler di Indonesia 2019 Versi Google

"Senyum bahagia pramugari dgn idolanya!! Hotman siap bela para pramugari yg tdk dapat jatah terbang krn nolak di santab pimpinan seperti pramugari perusahaan penerbangan swasta yg datang nangis ke hotman ngadu: 2 bulan ngak terbang krn nolak bobo dgn......,!!" beber Hotman.

Berita Terpopuler: Sesuai Wasiat, Ibu di Wonogiri Yang Ajak Anaknya Minum Racun Serangga Dikubur 1 Lubang

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Hotman Paris juga mengunggah sebuah video yang bercerita soal pramugari yang menangis di depannya. Pramugari itu mengadu bahwa dia tidak diterbangkan karena menolak tidur dengan kapten dan direksi.

"Halo Bapak Menteri Perhubungan mohon agar segera dilakukan penertiban. Inilah pramugari salah satu perusahaan penerbangan yang nangis-nangis untuk kedua kali datang ke Hotman Paris. Karena jadwal terbangnya untuk minggu-minggu berikutnya, yaitu Juli dan Agustus dibuat stand by hampir tidak terbang," kata Hotman.

Pura-Pura Jadi Wanita, Pria Kendal Tipu Korban Puluhan Juta Rupiah

"Kalau tidak terbang berarti dia tidak dapat uang hanya karena dia menolak untuk ngamar dengan kapten pesawat yang katanya kapten ini disuruh oleh jajaran direksi. Bahkan katanya jajaran direksi pun mau sama pramugari ini," katanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten