Hotel Ini Tawarkan Promo Menginap Bareng Kuda di Kandang, Kamu Mau?
Penginapan kandang kuda di Cartmel Cumbria, Inggris. (The Sun)

Solopos.com, LONDON — Biasanya, wisatawan yang mengunjungi penangkaran kuda hanya bertujuan menunggangi dan memberi makan kuda. Namun kini, para pencinta kuda dapat menginap bersama kuda di dalam istal atau kandang kuda yang diubah menjadi penginapan.

Seperti penginapan Stable Stays yang belokasi di Cartmel Cumbria, Inggris menawarkan menginap bersama kuda. Dikutip dari The Sun, Jumat (18/9/2020), penginapan unik bernama Stable Stay memungkinkan para tamu untuk menghabiskan malam bersama kuda jenis Friesian Horse atau Shetland Pony.

Di dalam satu kamar berisi tempat tidur susun double atau single, kulkas mini, microwave, dan kamar mandi dalam. Sedangkan, kuda akan tidur di ruangan sisinya luas yang terdapat pompa air otomatis lengkap dengan jaring jerami.

Guru Cantik Ini Diduga Ajak Murid Berhubungan Seks di Lapangan hingga Hamil

Kandang kuda dan kamar hanya dibatasi dengan pembatas transparan sehingga tamu tetap bisa berinteraksi dengan kuda. Dari tempat tidur susun paling atas, para tamu dapat melihat dan membelai kuda.

Selain itu, tamu juga dapat memberi mereka makan seperti wortel dan permen polo yang telah disediakan di dalam ember. Pengalaman tidur bersama kuda ini ditawarkan oleh Black Horses Ltd dengan harga menginap mulai 250 Pound Streling atau setara Rp4,8 juta per malam.

Ide

Pemilik Black Horses Ltd, Tracey Alexander, mengatakan ide itu muncul ketika membaca buku tentang kuda kecil yang tidur bersama manusia di kamar, bukan di kandang.

"Sebagai seorang anak [dulunya] saya biasa membaca buku tentang orang-orang membiarkan si kecil Shetland Pony tidur di tempat tidur mereka dan [cerita] itu sesuatu yang melekat pada saya," kata Alexander.

Cewek-Cewek Aktivis Feminis Demo Pamer Payudara di Museum Paris, Kenapa?

Menurutnya, kuda jenis Friesian dan Shetland Pony dapat dekat dengan manusia. Kuda tersebut juga sangat jinak sehingga sangat cocok sebagai teman di dalam penginapan tersebut.

Para tamu yang menginap juga tidak perlu khawatir jika pada malam hari kuda akan tidur di kandang. Menurut Alexander, kuda tidak tidur pada malam hari. Mereka akan berkeliaran pada malam hari untuk mencari makanan.

Di penginapan ini, tamu pengunjung dapat bermain sepuasnya dengan sejumlah kuda. Penginapan ini juga menyediakan penutup telinga ketika tamu ingin tidur, tetapi banyak tamu yang menolak menggunakannya.

"Kami memang menawarkan penutup telinga tetapi orang tidak datang ke sini untuk tidur nyenyak. Mereka datang untuk mendapat pengalaman unik dan ajaib," kata pria itu.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom