Tutup Iklan
Honda CRV Facelift Akhirnya Diperkenalkan di Thailand, Indonesia Kapan?
Honda CRV 2020 facelift di AS. (Istimewa)

Solopos.com, BANGKOK - Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda, akhirnya meluncurkan Medium SUV CRV versi facelift untuk pasar Thailand. CRV diperkenalkan melalui ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) di Thailand. Yang digelar sepanjang lebih dari sepekan, yaitu pada 15 - 26 Juli 2020.

HPM Pertimbangkan Honda Jazz Terbaru Masuk Indonesia?

Dilansir dari Paultan, Honda CRV facelift mendapat beberapa sentuhan penyegaran pada sisi eksterior. Salah satunya adalah bagian bumper depan yang terlihat lebih besar dari model sebelumnya.

Tidak ketinggalan ada aksen krom untuk memberi kesan mewah pada bagian bawah bumper. Selain itu, hal serupa juga terlihat di bagian bumper belakang.

Perubahan lainnya meliputi smoked tail lights, dark chrome tailgate garnish dan velg 18 inci berdesain baru. Khusus bagian ini, desainnya mirip bunga tengah mengembangkan kelopaknya dilihat dari atas.

Toyota Corolla Cross Diperkenalkan, Harga Paling Mahal Rp550 jutaan

Pintu belakang kini sudah dibekali sensor untuk membuka pintu secara otomatis. Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi menyentuh handle untuk membuka ataupun menutup pintu.

Masuk kebagian interior, konsol tengah mengalami revisi. Mode terbaru dilengkapi pengisi daya nirkabel untuk smartphone. Fitur ini disediakan khusus pada varian tertinggi. Selain itu, tampak panoramic sunroof yang sebelumnya tidak ditawarkan di pasar Thailand.

Soal tenaga, CRV facelift masih mengandalkan mesin bensin 2.4L empat silinder i-VTEC. Tenaga yang dihasilkan mencapai 170 dk pada 6.200 rpm dan torsi 224 Nm pada 4.000 rpm. Mesin ini dipadankan transmisi otomatis CVT.

5 Alasan Mitsubishi Xpander Paling Cocok untuk Pengguna di Indonesia

Tersedia pula mesin diesel 1.6L i-DTEC ditambah turbocharger. Sehingga mampu mengeluarkan tenaga 157 dk pada 4.000 rpm dan 350 Nm pada 2.000 rpm.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho