SOLOPOS.COM - Presiden Tanzania John Magufuli tos kaki dengan politikus oposisi Maalim Seif Sharif Hamad sebagai ganti jabat tangan demi menghindari virus corona. (State House Tanzania)

Solopos.com, SOLO — Virus corona (Covid-19) memicu kekhawatiran publik dunia. Beragam cara dilakukan sejumlah orang untuk menghindari tertular virus corona.

Pria Ini Punya 4 Istri & 16 Selingkuhan Hidup Rukun Serumah

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Sampai-sampai, Presiden Tanzania John Magufuli mengganti jabat tangan dengan tos kaki. Gedung Negara Tanzania membagikan foto Presiden John Magufuli melakukan tos kaki dengan politikus oposisi Maalim Seif Sharif.

Pedagang Asongan: Masker Selembar Rp10.000, Alhamdulillah Laris

Dilaporkan Okezone, Rabu (4/3/2020), pemerintah Tanzania telah menyarankan orang-orang untuk menghindari memeluk, mencium, dan berjabat tangan untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Hingga kini, belum ada laporan virus corona yang sudah terkonfirmasi di Tanzania.

Turis Asal China Di Bali Ogah Pulang Karena Corona

Virus corona disebut kali pertama mewabah di China. Namun kini, virus tersebut telah merambah ke sedikitnya 80 negara. Laporan terakhir menyebutkan sekitar 93.000 kasus infeksi telah dikonfirmasi dengan korban meninggal dunia lebih dari 3.000 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya