SOLOPOS.COM - Salah satu helikopter milik Helicity. (Instagram Helicity Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Mudik bak sultan pakai helikopter tentu bakal jadi pengalaman tak terlupakan lantaran bebas macet dan waktu tempuh lebih singkat, lantas berapakah harga layanan ini? Bagi kamu yang ingin pulang ke kampung halaman menggunakan moda transportasi udara ini, simak ulasannya di info otomotif kali ini.

Layanan ini salah satunya disediakan oleh PT Whitesky Aviation yang menawarkan layanan transportasi Helicopter City (Helicity) ke sejumlah kota tujuan. Whitesky Aviation menawarkan pengalaman baru bagi pemudik, agar dapat melakukan perjalanan mudik yang asyik dan bebas macet.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Book now and fly high! Don’t miss out on our amazing flight deals for travel up until May 31st, 2023. Whether you’re looking to explore a new destination or visit loved ones, we’ve got you covered. With our unbeatable prices and top-notch service, your travel experience will be nothing short of extraordinary,” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan layanan tersebut dikutip dari Instagram @helicityindonesia pada Selasa (4/4/2023).

Moda transportasi tersebut akan diberangkatkan dari Cengkareng Heliport ke sejumlah kota tujuan di Jawa Barat. Kota tujuan antara lain Bogor, Puncak, Cilegon, Bandung, Sukabumi, dan Cikarang.

Mudik Lebaran 2023 pakai helikopter persembahan Helicity ini dibanderol mulai harga Rp7 juta. Penawaran ini hanya berlaku sampai 31 Mei 2023.

Dikutip dari Bisnis.com pada Selasa (4/4/2023), sejak diluncurkan pada 2017, Helicity sudah membuka rute tujuan ke Bandung, Bogor, Sukabumi, dan Cirebon. Untuk warga DKI Jakarta, Helicity juga menawarkan fasilitas perjalanan dalam kota.

Selain itu, Helicity juga memberikan pelayanan Helimedevac yang merupakan layanan transportasi udara bagi pasien yang membutuhkan evakuasi secara cepat untuk menuju rumah sakit (RS). Layanan tersebut cukup populer digunakan setelah pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya