SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkata di Sukorejo, Blitar. (detik.com)

Solopos.com, BLITAR -- Warga Sukorejo dibuat heboh dengan penemuan pria lajang tewas dalam kondisi mengenaskan. Pria tersebut bernama Herman. Ia ditemukan tewas dengan leher berlumuran darah dan tangan memegang pisau.

Pria 39 tahun ini ditemukan tak bernyawa pada Jumat (6/11/2020) sekitar pukul 03.45 WIB. Jasadnya meregang nyawa di dalam rumah ibunya di Jl. Cemara Gang II Barat No. 02 Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kasubag Humas Polresta Blitar, Iptu Achmad Rochan, mengatakan dari keterangan anggota keluarganya, sekitar pukul 03.00 WIB Herman sempat menemui bibinya untuk menceritakan jika merasakan cemas dan ketakutan. Namun dia tidak secara gamblang menjelaskan penyebabnya.

Begini Gembiranya Siswa Kota Madiun Jelang Pembelajaran Tatap Muka

Sekitar pukul 03.35 WIB, adik dan anggota keluarga lainnya mendengarkan korban merintih kesakitan. Mendengar suara seperti itu, kakak iparnya menuju lokasi tempat korban biasa tidur.

"Posisi korban sudah dalam keadaan telentang dengan darah di leher dan di lantai. Serta membawa pisau masih di tangan. Kemudian saksi berusaha merebut atau mengambil pisau untuk diamankan," jelas Rochan, Jumat (6/11/2020).

Kejadian ini menimbulkan beberapa tetangga terdekat bangun dan berdatangan ke rumah korban. Namun saat tetangga datang untuk membantu, korban sudah meninggal. Sekitar pukul 04.45 WIB mereka melaporkan kejadian ini ke pamong kelurahan yang diteruskan ke Polsek Sukorejo.

Isu Pungli Izin Kegiatan Hiburan Rp15 Juta Bikin Warga Madiun Resah

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo. Polisi juga mengumpulkan keterangan serta barang bukti dari lokasi kejadian. "Keterangan keluarganya, korban ini pemurung dan suka menyendiri. Dugaan awal, korban bunuh diri. Namun untuk mengetahui penyebab pastinya, kita tunggu hasil visum luar tim medis," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya