SOLOPOS.COM - Vernita Syabilla. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, SOLO -- Satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan tiga orang terkait dugaan prostitusi online. Mereka ditangkap di sebuah hotel berbintang di kawasan Telukbetung, Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020) malam. Salah satu diantaranya dikabarkan seorang artis berinisial VS atau Vernita Syabilla. Benarkah?

Jumlah Kasus Tertinggi Se-Soloraya, Kota Solo Kembali ke Zona Merah Covid-19

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Artis berinisial VS diamankan Satreskrim Polresta Bandar Lampung atas kasus dugaan kasus prostitusi online. VS ditangkap bersama dua orang lainnya yang diduga mucikari di hotel kawasan Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020).

Pemberitaan ini mendadak heboh dibicarakan netizen. Dugaan mereka lantas tertuju pada salah satu artis bernama Vernita Syabilla.

Manajer Vernita Syabilla membenarkan kabar penangkapan sang artis. Informasi tersebut disampaikan manajer Vernita lewat pesan Whatsapp. "Iya, benar," ujarnya saat dihubungi awak media, Rabu (29/7/2020).

Hasil Tes Swab Kontak Erat Wawali Solo Sudah Keluar, Wali Kota Rudy Negatif Corona!

Sayang, manajer Vernita Syabilla enggan menjelaskan detail penangkapan. Sosok yang tak mau disebutkan namanya mengaku sedang tidak bersama Vernita. "Saya enggak bareng sama dia," pungkas dia.

Vernita Syabilla dikabarkan tertangkap di Bandar Lampung. Vernita diduga terlibat jaringan prostitusi online karena sedang bersama seorang mucikari saat diamankan di salah satu hotel.

Selain dua orang di atas, polisi juga meringkus pria yang diduga memesan jasa kencan singkat dengan Vernita Syabilla.

Kaesang Ungkap Isi Istana: Ada Gayung Hello Kitty hingga Botol Bekas

Seperti diketahui, artis VS ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada 28 Juli 2020 malam atas kasus prostitusi online. VS ditangkap bersama dua orang yang diduga mucikari di sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya