SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep (Instagram/@kaesangp)

Solopos.com, JAKARTA - Sejumlah orang mungkin penasaran seperti apa perabot di Istana Presiden, tempat Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta keluarganya tinggal. Kaesang Pangarep akhirnya menjawab rasa penasaran ini.

Salah satu yang ia tunjukkan adalah model gayung yang terdapat di Istana. Kaesang Pangarep menunjukkannya lewat sebuah foto di akun Twitter terverifikasi miliknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Yang penasaran gayung di Istana kayak apa," tulis Kaesang Pangarep sebagai keterangan fotonya, Rabu (29/7/2020).

Liputan6.com/Twitter @kaesangp

Jateng Siapkan Skenario Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi Covid-19

Ekspedisi Mudik 2024

Bentuknya tentu sama dengan gayung pada umumnya. Namun uniknya, gayung tersebut memiliki warna merah muda yang dihiasi dengan stiker Hello Kitty.

Unggahan ini jadi perhatian warganet. Hanya satu jam setelah diunggah, foto ini telah dicuit ulang sebanyak 4.000 kali dan mendapat lebih dari 20.000 penyuka.

"Masih baru gayungnya, blm ada lumut. Pasti klo pake buat kumur2 sikat gigi masih bau plastik," kata salah satu warganet.

Hore, Museum Kereta Api Ambarawa Kembali Dibuka

"Pasti belinya di mobil pick up yang suaranya 'Parabot-parabotnya 10 rebu 3 silahkan dilihat dipilih dibeli ibu ibu silahkan mampir dulu saja siapa tau tertarik parabot parabot'," tambah yang lainnya.

Liputan6.com/Twitter @kaesangp

 

Botol Bekas

Tak hanya gayung, ia juga menunjukkan barang-barang lain di dalam Istana yang tak kalah unik. Seperti gula yang disimpan di botol bekas selai, juga sabun yang berwadahkan botol air mineral.

"Bukan minyak bekas, tapi sabun cuci piring," tulis putra bungsu Presiden Jokowi.

Kalangan DPRD Kudus Desak Belajar Online Diakhiri

"Lu review nya pasti boong kan bang, masa iya rumah presiden kek gitu semua yanglu review," tulis salah satu warganet tak percaya.

"Dalem kulkas ada botol bekas sirup yang diisi aer putih ga mas?" warganet yang lain menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya