SOLOPOS.COM - Pemain Jakarta Bhayangkara Presisi meluapkan kegembiraannya seusai meraih poin atas tim Jakarta STIN BIN pada pertandingan Proliga 2023 di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (19/1/2023). (Antara/Nova Wahyudi)

Solopos.com, PALEMBANG – Tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi menghentikan rentetan catatan manis pendatang baru, Jakarta STIN BIN, di ajang Proliga 2023.

Bertanding pada pekan ketiga putara pertama Proliga 2023 yang digelar di Palembang, Kamis (19/1/2023), Sumatra Selatan, Bhayangkara Presisi menumbangkan STIN BIN dengan skor 3-1.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Ini adalah kekalahan kedua dari enam pertandingan yang telah dijalani Jakarta STIN BIN di Proliga 2023. Kekalahan pertama diderita STIN BIN ketika dibekuk juara bertahan Jakarta Lavani Allo Bangk dengan skor 2-3 pada pekan pertama.

Pelatih kepala Jakarta Bhayangkara Presisi, Reidel Alfonso Gonzalez, menyatakan gaya permainan yang ngotot (pantang menyerah) menjadi kunci kemenangan anak asuhnya atas Jakarta STIN BIN.

“Semua mengikuti arahan secara baik, dan tentunya permainan pantang menyerah yang ngotot itu mereka tampakan dalam pertandingan sore ini (sebagai kunci kemenangan),” kata Reidel, kepada wartawan seusai pertandingan.

Sementara itu, asisten pelatih Jakarta STIN BIN, Agus Jumaedi, mengatakan timnya tampil dengan percaya diri yang tinggi sehingga dapat memenangi set pertama pada hari pertandingan hari pertama Proliga 2023 di Palembang itu.

Namun, kondisi berupa pada set kedua, gempuran servis keras dari tim lawan yang terus berdatangan sedikit menyebabkan mental anak asuhnya goyah sulit bangkit hingga akhir pertandingan.

“Penyebabnya saya perhatikan itu permain mereka Gerret Thomas terus mengarah bola keras ke defender, mereka menemukan titik lemah kami sore ini dan inilah hasilnya, kami merasakan kekalahan,” ujarnya dikutip Antara seusai pertandingan pertamanya di Proliga 2023 Palembang ini.

Kekalahan kedua dialami STIN BIN baru saja dari Bhayangkara Presisi ketika mereka menjalani pertandingan pada hari pertama Proliga 2023 di Palembang. Pada pertandingan tersebut STIN BIN kalah dengan skor 1-3 (25-15, 25-27, 22-25, 12-25).

Penampilan Jakarta STIN BIN sebagai pendatang baru memang cukup mengejutkan. Bahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka di Proliga 2023 Purwokerto, Jawat Tengah, beberapa waktu lalu, mereka tak terkalahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya