Harris Semarang Tawarkan BBQ Korea and Sukiyaki Jepang
Harris Sentraland Semarang menawarkan menu BBQ Korea and Sukiyaki Jepang untuk pelanggan setianya.  (Bisnis-Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Makan dengan konsep menarik tengah menjadi tren yang sedang digemari para pencinta kuliner. Apalagi konsep makanan yang harus dimasak sendiri ala restoran Jepang atau Korea Selatan.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) dari siaran resmi, Senin (16/12/2019), Harris Hotel Sentraland Semarang tak mau ketinggalan memanjakan pencinta kuliner dengan mengeluarkan varian menu terbaru, yaitu Harris Korean BBQ and Sukiyaki.

“Konsep ini belum pernah ada sebelumnya karena kami menyuguhkan dua jenis masakan yang dari Korea dan Jepang sekaligus dalam satu restoran, yaitu Korean Grill dan Japanesse Sukiyaki. Sehingga tamu dapat merasakan experience yang berbeda hanya dengan membayar satu harga,” papar General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang, Yushi Quan.

Paket set menu komplet yang terdiri atas grill beef, chicken, seafood, dengan saus ala Korea dan kimchi, dan suki yang terdiri atas pokcoy, aneka bakso, crab stick, jamur enoki dan sitake, dengan bumbu khas Jepang. Konsumen bisa memilih karya kuliner itu bakal disajikan dengan kuah tomyam atau kaldu ayam.

Semua bahan disajikan secara mentah dan segar langsung tersedia di meja tamu. Pengunjung dapat memasak sendiri karya kulinernya sesuai dengan selera masing masing.

Menu tersebut cocok untuk dinikmati secara beramai ramai dengan keluarga atau teman. Promo ini di jual cukup dengan Ro78.000 per paket/porsi, termasuk dengan es teh. Menu BBQ and Sukiyaki tersedia setiap hari di Harris Cafe, lantai VII Harris Hotel Sentraland Semarang pada pukul 11.00 WIB-22.00 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Sumber: Bisnis


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho