Agenda Stay Fit with Harris Fun Color Zumba digelar di arena car-free day Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/6/2019). (Bisnis-Istimewa)

Semarangpos.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang bersama Tauzia Hotels East and Central Java Region membuat gebrakan dengan menggelar Stay Fit with Harris Fun Color Zumba di arena car-free day depan Gedung Telkom, Jl. Pahlawan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/6/2019).

Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang Agnes Indah S. menuturkan tagline “Stay Bright and Healthy Lifestyle” khas Harris menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Berbagai macam kegiatan olahraga dilaksanakan Harris Hotel, antara lain bersepeda, lari, yoga, zumba, dll. Yang spesial dari event kali ini, ujar Agnes, Harris Hotel mengusung tema “Fun Color Zumba” dan “Bye Bye Plastic Straw Campaign”.

Harris Hotel mengajak masyarakat Semarang untuk zumba bersama dengan keseruan menabur serbuk warna-warni untuk menambah semarak dan semangat. “Kami mengajak masyarakat Semarang untuk peduli terhadap bumi dengan berkampanye kurangi sampah plastik dengan cara mengumpulkan sampah plastik yang ada di sekitar mereka yang kemudian dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan buah jeruk dan suvenir dari panitia sebagai bentuk apresiasi,” tutur Agnes dalam keterangan pers yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Selasa (18/6/2019).

Kegiatan kali ini juga sangat meriah karena selain dihadiri kurang lebih 250 peserta zumba dari kalangan masyarakat umum, juga didukung oleh semua hotel Tauzia Hotels Management East and Central Java Region antara lain Pop! Pemuda Semarang, The Wujil Resort and Convention Semarang, Harris Pop! Solo, Solo Paragon, Pop! Sangaji Jogja, Pop! Timoho Jogja, Pop! Malioboro Jogja, Harris Hotel Gubeng Surabaya, Yello Jemursari Surabaya, Pop! Diponegoro Surabaya, Pop! Stasiun Kota Surabaya, Harris Hotel Malang, dan Harris Hotel Sentraland Semarang sebagai tuan rumah.

“Saya sangat senang bisa bergabung dalam acara ini, acaranya sangat meriah diawali dengan senam aerobik, zumba, dan line dance. Kami bangga karena ada hotel yang ternyata peduli terhadap lingkungan dengan mengadakan kampanye antisampah plastik. Semua antusias dan bersemangat, apalagi di sela-sela acara dibagikan banyak hadiah voucher hotel,” ungkap Mey, salah satu peserta.

Harris Hotel Sentraland Semarang dan Tauzia Hotels Management berharap bisa mengadakan lebih banyak lagi kegiatan serupa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan peduli terhadap bumi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten