Handsanitizer Produksi Klaten ini Ampuh Bunuh Kuman dengan Cepat Tak Lengket di Tangan
Handsanitizer Rinjani cepat membunuh kuman dan tidak lengket. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona pemicu Covid-19 terus digalakkan pemerintah. Protokol kesehatan yang dilakukan salah satunya adalah dengan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan handsanitizer.

Melalui berbagai elemen, sosialisasi untuk pencegahan Covid-19 disampaikan ke masyarakat dalam setiap kesempatan. Selain mencuci tangan, protokol kesehatan lainnya adalah mengenakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan pola hidup sehat.

Kini sebagian masyarakat pun mulai sadar, selain rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir mereka juga selalu sedia handsanitizer. Sehingga setiap melakukan kegiatan atau bersentuhan dengan benda yang kemungkinan terdapat virus corona, tinggal semprotkan.

Rinjani Minyak Telon Berikan Kehangatan untuk Buah Hati Anda

Pemilihan handsanitizer karena praktis dan memudahkan penggunanya dalam pencegahan Covid-19. Beragam merk pun kini beredar di pasaran. Salah satunya handsanitizer Rinjani, salah satu produk terbaru dari brand Rinjani.

Produk ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan PT Delta Atsiri Prima ,Klaten, produsen handsanitizer Rinjani dalam menanggulangi Covid-19. Karena handsanitizer mampu membunuh kuman secara cepat. Hal ini telah diuji terhadap daya bunuh kuman.

Sudah 115 Dokter Gugur Terpapar Covid-19, Ini Dampaknya untuk Rakyat Indonesia

Wangi Lemon

Handsanitizer dari brand Rinjani ini juga tidak lengket sehingga tidak perlu dibilas dan mudah digunakan kapan saja. Caranya tinggal disemprotkan saja pada telapak tangan secukupnya dan gosokan pada kedua telapak tangan. Ingat ! produk ini adalah obat luar.

Handsanitizer Rinjani yang sudah memiliki izin resmi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memiliki kandungan alkohol 70% sehingga efektif membunuh kuman. Tidak hanya itu produk dari Rinjani ini juga memiliki aroma wangi lemon yang cukup harum.

Minyak Angin Cap Gobang Teman Perjalanan

Produk dari PT. Delta Atsiri Prima ini tersedia dalam beberapa ukuran. Yakni ukuran 60 ml, 100 ml, bahkan sampai 1 liter. Harga produk pencegah virus corona ini juga cukup terjangkau.

Handsanitizer Rinjanitersedia di marketplace shopeeRinjani Official Store (https://shopee.co.id/minyakrinjani_official) dan Tokopedia (https://www.tokopedia.com/minyakrinjani) , ataubisa kunjungi di web, minyakrinjani.com.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom