SOLOPOS.COM - Minyak Angin Cap Gobang brand dari Rinjani (Istimewa)

Solopos.com. SOLO – Tidak semua orang dapat menikmati perjalanan darat, laut, maupun udara. Terkadang karena kondisi tertentu ketika naik mobil, bus, kereta api, pesawat, atau kapal laut mengalami mabuk perjalanan.

Kondisi yang tidak berbahaya namun membuat perjalanan tidak nyaman. Karena penderitanya akan mengalami pening, mual, bahkan hingga muntah. Wajah menjadi pucat, keluar keringat dingin, hingga hilang keseimbangan.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Biasanya untuk mengatasi mabuk perjalanan ada beberapa cara, selain minum obat, penggunaan minyak essensial dianggap cukup membantu. Minyak angin cap Gobang, salah satu produk dari brand Rinjani bisa menjadi pilihan untuk meredakan mabuk perjalanan.

Rinjani Minyak Telon Berikan Kehangatan untuk Buah Hati Anda

Eit tunggu dulu, produk dari Rinjani, produsen spesialis minyak essensial ini juga berguna untuk meredakan sakit kepala. Pas banget, ketika kepala mulai terasa pening saat perjalan bisa langsung menggunakan minyak angin cap Gobang.

Manfaat Lainnya

Tidak hanya mabuk perjalanan dan sakit kepala, produk dari brand Rinjani ini juga dapat mengatasi hidung tersumbat. Bagi yang sering pegal atau nyeri dan kaku pada persendian akibat penyakit encok, bisa juga memanfaatkan minyak angin cap Gobang.

Bea Meterai Rp3.000 dan Rp6.000 Diganti Rp10.000, Ini Kata Kantor Pos Solo

Oh iya minyak angin cap Gobang yang diproduksi PT. Delta Atsiri Prima, Klaten ini dapat juga digunakan untuk urut ketika Anda terkilir. Karena produk yang sudah bersertifikat halal dari MUI ini menggunakan bahan-bahan alami terbaik.

Minyak angin cap Gobang yang sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM cara menggunakannya cukup mudah. Sebagai obat luar, cukup dioleskan dengan rata pada perut, punggung, dada, dan telapak tangan.

Kendati bisa untuk mengatasi hidung tersumbat, namun cap Gobang tidak boleh dioleskan di bawah hidung. Tidak hanya itu produk ini juga sebaiknya tidak digunakan untuk anak di bawah usia dua tahun. Satu lagi, jangan dioleskan pada bagian yang terluka.

Nyeri Saat Buang Air Besar? Bisa Jadi Anda Hemoroid

Minyak angin cap Gobang tersedia dalam ukuran 8 ml dalam kemasan berwarna hijau cerah. Harganya juga terjangkau. Saat ini minyak angin cap Gobang tersedia di marketplace shopeeRinjani Official Store (https://shopee.co.id/minyakrinjani_official). Juga di Tokopedia (https://www.tokopedia.com/minyakrinjani). Anda bisa juga mengunjungi web, https://minyakrinjani.com

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya