SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep (kedua dari kanan) menghadiri perayaan ultah RANS Cilegon FC. (Istimewa/RANS Cilegon FC)

Solopos.com, JAKARTA – Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, hadir dalam perayaan hari ulang tahun (ultah) RANS Cilegon FC di Kantor Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta, Selasa (29/3/2022).

Dalam sesi jumpa pers yang ditayangkan melalui akun Youtube resmi RANS Entertaiment, The Extraordinary Story of Rans, Kaesang Pangarep hadir menggunakan sweter bertuliskan Persis Solo.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Baca Juga: Wow, RANS Cilegon FC Datangkan Legenda AC Milan

Dalam pertemuan itu, Kaesang Pangarep sempat melontarkan guyonan kepada bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, soal suporter. Kaesang dengan tegas mempertanyakan terkait suporter RANS apabila pertadingan boleh dihadiri penonton.

Kaesang semula membahas kemungkinan hadirnya penonton di setiap pertandingan Liga 1 musim depan. Kaesang berharap bisa menyaksikan adu kreativitas suporter Persis Solo dan Arema FC.

“Ya nanti kan Aremania bisa ketemu lagi sama Pasoepati. Nama supporternya RANS apa ya?,” kata Kaesang.

Kaesang seperti ingin menegaskan popularitas Persis Solo sebagai sesama tim promosi dan finalis Liga 2 musim ini.

Baca Juga: Giliran Bintang Bhayangkara FC Ini Disebut-Sebut Diburu Persis Solo

Menjawab pertanyaan Kaesang, Raffi Ahmad malu-malu mengatakan bahwa kelompok suporter RANS Cilegon FC baru terkumpul di media sosial.

“Aduh, masih digital, ke tribune dong,” sindir Kaesang.

Dalam acara itu RANS Cilegon FC tim milik Raffi Ahmad mendatangkan legenda sepak bola AC Milan, Ronaldinho tiba ke Indonesia. Rencananya pemain Timnas Brasil itu bakal bermain di laga charity pembuka Liga 1 musim depan.

Raffi Ahmad telah mengonfirmasi bakal ada legenda sepak bola yang bakal bergabung selain Ronaldinho. Pemain itu tengah dalam tahap negosiasi.

Baca Juga: Perjalanan Fantastis Bali United Menjadi Juara Liga 1 20221/2022

Pengumuman itu menjadi kejutan di tengah ulang tahun RANS Cilegon FC. Namun kehadiran Ronaldinho bukan untuk memperkuat RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Mantan pemain Timnas Brasil datang untuk meramaikan rangkaian acara RANS Cilegon.

Raffi Ahmad menjelaskan Ronaldinho tiba ke Indonesia pada Juni 2022. Ronaldinho di Indonesia selama tujuh hari. Raffi juga akan berkoordinasi dengan Menpora Zainudin Amali terkait ini.

Bos RANS Cilegon, Rudy Salim, mengatakan pemilihan Ronaldinho diharapkan meningkatkan gairah sepak bola di Indonesia. Menurutnya Ronaldinho adalah ikon sepak bola yang terkenal dengan kemampuan individu luar biasa. Apalagi Ronaldinho adalah legenda sepak bola dunia.

Dalam pengumuman Ronaldinho, Raffi Ahmad dan Menpora membuka kotak berisi manekin Ronaldinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya