SOLOPOS.COM - Marko Simic (Antara/Nyoman Budhiana)

Solopos.com, SOLO – Striker Persija Jakarta, Marko Simic, lewat akun Instagram pribadi miliknya baru saja mengikuti akun pribadi Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep dan Manajer Persis Solo, Jacksen Ferreira Tiago. Kaesang Pangarep pun juga telah mengikuti akun pribadi Marko Simic.

Baca Juga: Persis Solo Kembali Berlatih, Ada Wajah Baru ?

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Persis Solo masih terus berburu pemain untuk menghadapi kompetisi kasta tertinggi Liga 1 mendatang. Di sisi lain, manajemen dan tim pelatih Persis Solo juga telah menemui agen dari Marco Simic, Gabriel Budi beberapa waktu lalu.

“Penampilan tamu spesial malam ini,” tulis Bos Persis Solo, Kevin dikutip akun Twitter miliknya @knugroho33.

Baca Juga: PROFIL GIAN ZOLA: Produk Persib Bandung, Sukses di Piala AFF U-23

Pertemuan itu menunjukkan manajemen dan tim pelatih telah membidik deretan pemain asing.

Marko Simic merupakan pemain papan atas Liga Indonesia sejak bergabung dengan Persija Jakarta musim 2017. Meski sempat dicadangan dalam beberapa laga terakhir, sejauh ini striker asal Kroasia itu telah mengemas 14 gol dan 2 assist dari 27 pertandingan.

Baca Juga: Selamat Bali United, Juara Liga 1 2021/2022

Marko Simic sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018 sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak musim selanjutnya dengan koleksi 28 gol. Sementara itu, kontrak Simic bersama Persija baru habis 2023.

Munculnya nama Simic melengkapi kabar akan bergabungnya nama-nama pemain asing seperti Ciro Alves dan Taisei Marukawa ke Persis Solo untuk Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Perjalanan Fantastis Bali United Menjadi Juara Liga 1 20221/2022

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan rencananya akhir Maret ini, skuat Persis Solo bakal segera berkumpul di Solo. Kontrak sejumlah pemain lama dipastikan habis dalam waktu dekat. Tim pelatih belum memutuskan untuk memperpanjang atau mengakhiri kontrak pemain bersangkutan.

“Kalau kontrak pemain habis, bakal diputuskan setelah Liga 1 selesai. Diperpanjang atau tidak setelah Liga 1 selesai,” kata Bryan Barcelona.

Baca Juga: Giliran Bintang Bhayangkara FC Ini Disebut-Sebut Diburu Persis Solo

Bryan Barcelona menambahkan manajemen telah memetakan para pemain maupun pemain asing yang bakal bergabung ke Persis Solo.

Komunikasi pun sudah dilakukan kepada calon pemain. Namun, dia enggan merinci para pemain yang sudah berkomunikasi.

“Ada beberapa nama yang masuk. Finalisasi seperti kesepakatan harga setelah Liga 1 selesai dulu. Sudah ada komunikasi,” kata Bryan Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya