Hadiri Kongres Pasoepati, Ini Wejangan Gibran untuk Pemimpin Baru
Gibran Rakabuming Raka, menghadiri Kongres VIII Pasoepati yang digelar di Hotel Horison Aziza, Pasar Kliwon, Minggu (10/1/2021). (Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Solo terpilih, Gibran Rakabuming Raka, menghadiri Kongres VIII Pasoepati yang digelar di Hotel Horison Aziza, Pasar Kliwon, Minggu (10/1/2021).

Dalam sambutannya, Gibran meminta pada kelompok suporter terbesar di Solo itu tak hanya mendukung Persis Solo, melainkan atlet di cabang olahraga lain yang mengharumkan nama Kota Bengawan. Gibran juga mendorong Pasoepati tak antipati dengan klub pendatang baru, Bhayangkara Solo FC.

Nonton Video Porno Gisel, Wijin: Pokoknya I Love You

Pantauan Solopos.com, Gibran yang mengenakan kemeja putih dan celana jins hadir di lokasi kongres Pasoepati sekitar pukul 10.15 WIB. Sebelumnya Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, juga hadir dan menyampaikan sambutannya sekitar pukul 09.00 WIB.

Gibran yang akan dilantik sebagai Wali Kota bulan depan berpesan pada ketiga pasangan calon pemimpin baru Pasoepati 2021-2023 agar membawa organisasi lebih inklusif.

“Kalau bisa, kalau bisa lho ini ya, jangan hanya fokus ke Persis. Banyak olahraga lain yang perlu didukung seperti basket, skateboard dan lain sebagainya,” ujar Gibran dalam sambutan.

Firasat Istri Capt Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ182 Sebelum Terbang

Putra Presiden Joko Widodo itu juga mendorong Pasoepati menerima Bhayangkara Solo FC dengan tangan terbuka. Menurut Gibran, kehadiran The Guardian dapat menjadi keuntungan bagi Kota Solo secara keseluruhan.

“Tamu baru Bhayangkara Solo FC jangan dianaktirikan. Mereka memberikan PAD [pendapatan asli daerah] di Solo. Udah, saya titip itu aja,” ujar Gibran.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom