SOLOPOS.COM - FACE TREATMENT--Petugas sedang melakukan Herbal facial kepada seorang tamu Herbal clinic Green Alvina usai grand opening di Ruko Honggowongso Square, Jl Honggowongso. Solo, Minggu (17/6/2012). Green Alvina menawarkan perawatan kecantikan dengan produk herbal dengan harga bersaing. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)


FACE TREATMENT--Petugas sedang melakukan Herbal facial kepada seorang tamu Herbal clinic Green Alvina usai grand opening di Ruko Honggowongso Square, Jl Honggowongso. Solo, Minggu (17/6/2012). Green Alvina menawarkan perawatan kecantikan dengan produk herbal dengan harga
bersaing. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

SOLO--Klinik perawatan wajah dan tubuh baru hadir di Solo. Klinik bernama Green Alvina tersebut menawarkan perawatan dengan produk herbal, mulai dari produk berbahan liur walet hingga berlian alias diamond.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Pemilik Klinik Green Alvina Solo, Siti Haryati, mengungkapkan kehadiran gerai Green Alvina di Kota Solo untuk mewadahi animo masyarakat Solo dan sekitarnya yang dinilai tinggi. Gerai di Solo sendiri adalah gerai ke-17 Green Alvina di Indonesia, setelah sebelumnya buka di sejumlah kota besar, seperti Balikpapan, Pontianak dan Semarang.

“Karena kelebihan produk kami yang berbahan dasar herbal, kami optimistis bisa diterima masyarakat Solo,” kata Siti, saat ditemui wartawan, di sela-sela grand opening Green Alvina, di Ruko timur Pasar Kembang, Minggu (17/6/2012).

Green Alvina menyediakan berbagai pilihan perawatan wajah untuk pria dan wanita. Klinik ini memiliki berbagai pilihan perawatan, seperti Herbal Facial Liur Walet, Acne Facial Liur Walet, hingga Diamond Peel. Harganya pun terjangkau, mulai Rp70.000 hingga Rp400.000.

Sedangkan untuk perawatan tubuh, Green Alvina menyediakan Body Massage Aroma Therapy yang dikombinasikan dengan lulur bengkoang, kopi, dan green tea. Ada pula Walet Body Scrub, dan Aromatic Body Slimming. Semua perawatan tubuh ditawarkan mulai harga Rp90.000 hingga Rp250.000.

Menurut Siti, semua perawatan di Green Alvina menggunakan bahan herbal dan aplikasi teknologi kedokteran yang telah diakui. Masyarakat yang menginginkan perawatan di klinik ini akan dibantu konsultan untuk memilih produk yang cocok. Di samping perawatan, berbagai pilihan produk juga bisa dibeli tanpa harus melakukan perawatan. Untuk produk, dia menjelaskan, Green Alvina Solo memiliki semua kebutuhan perawatan, mulai dari sabun muka, masker, produk untuk kulit berjerawat, produk pelangsing, dan lain-lain. “Semua kami tawarkan dengan harga yang spesial khusus untuk publik Solo,” janji Siti.

Founder Green Alvina, Wulan Okky, menambahkan kliniknya telah berpengalaman empat tahun memberikan produk dan pilihan perawatan berbahan dasar herbal yang tidak memberikan efek samping. Produk ini juga telah mengantongi sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), dan dinyatakan bebas merkuri serta hydroquinon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya