Got7 Dikonfirmasi Comeback November, Penggemar Antusias
Foto Got7 untuk mini album mereka, Dye, Jumat (16/10/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO JYP Entertainment, agensi hiburan Korea Selatan yang menaungi boy group Got7, mengonfirmasi bahwa Got7 akan segera comeback dengan merilis album baru pada akhir November nanti. Konfirmasi ini disampaikan agensi melalui media lokal, Jumat (16/10/2020).

“Got7 sedang menyiapkan album baru. Detail tanggal comeback belum ditentukan. Semua akan diumumkan ketika semuanya selesai,” kata dari perwakilan JYP Entertainment.

Album comeback kali ini akan menjadi album kedua yang dirilis oleh Got7. Grup ini memulai debut pada 2014 dengan tujuh anggota, yakni Jackson Wang, Bambam, Kim Yu-gyeom, JB, Mark Tua, Park Jin-young, dan Choi Young-jae.

Serial Anime Shaman King Siap Rilis 2021

Sebelumnya pada April lalu, Got7 berhasil memecahkan rekor penjualan dengan mini album ke-11 mereka, Dye. Dye juga berhasil menempati peringkat keempat di tangga lagu Billboard dengan kategori World Album. Album ini juga menjadi album terlaris Got7.

Penggemar Got7, yaitu I Got7 atau juga biasa disebut Ahgase, menjadi sangat bersemangat dan tidak sabar menanti comeback dari idol mereka. Ahagase bahkan ramai-ramai membuat tagar atau hastag, # Got7IsFinallyComingBack di Twitter untuk merayakan comeback Got7.

Lagu Cukup Hits

Selama ini, Got7 telah merilis beberapa lagu yang cukup terkenal, seperti Just Right, Girls Girls Girls, If You Do, Hard Carry, Never Ever, A, Lullaby, dan You Calling My Name.

Planet Mars Dekati Bumi, Pertanda Apa?

Got7 memulai debut mereka pada Januari 2014 lewat mini album yang bertajuk Got It?. Setelah itu, mereka juga merilis beberapa album dan mini album, seperti Got Love, Just Right, Mad, serta trilogi Flight Log, yakni Departure, Turbulence, serta Arrival.

Dalam tiga tahun terakhir, mereka juga merilis album mini 7 for 7 (2017), Eyes On You (2018), Spinning Top (2019), Call My Name (2019), serta sejumlah mini album Jepang, seperti Turn Up, I Won't Let You Go, serta Love Loop.

Selain itu, grup Got7 juga disebut sebai grup idol yang menguasai Thailand, popularitas mereka di negara tersebut sangatlah besar. Foto-foto mereka bahkan banyak dijumpai di jalan-jalan, karena Got7 beberapa kali menjadi bintang iklan untuk beberapa brand di Thailand.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom