Glowing Bersama Ella Bertabur Hadiah Uang Tunai hingga Sepeda Motor
Pengambilan undian program Glowing Bersama Ella Bertabur Hadiah di Harris Hotel Solo, Minggu (14/2/2021).(Farida Trisnaningtyas/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Ella Skin Care mengadakan program khusus untuk pelanggan setianya bertajuk Glowing Bersama Ella Bertabur Hadiah. Program ini diselenggarakan di sebanyak 17 cabang dengan pengundian hadiah digelar di Harris Hotel Solo, Minggu (14/2/2021).

General Manager Ella Skin Care, David Limawan, mengatakan program Glowing Bersama Ella Bertabuh Hadiah ini digelar untuk pelanggan setia di sebanyak 17 cabang.

“Tujuan dari diadakannya program ini untuk meningkatkan loyalitas customer yang tersebar di seluruh cabang dan mempercayakan Ella Skin Care sebagai klinik untuk merawat kulit wajah maupun badan,” ujar dia disela pengundian hadiah, Minggu.

Baca Juga: Ini Kata Pakar Feng Shui Soal Peluang Bisnis Kuliner Di Tahun 2021

Kebahagiaan bagi Customer

CEO Ella Skin Care, dr Elia Gunawan, menambahkan program undian ini baru sekali digelar. Program tersebut dimulai pada 9 November 2020 hingga 7 Februari 2021 dan terkumpul sebanyak 38.000 kupon.

Dengan ketentuannya, pelanggan melakukan transaksi perawatan sebesar Rp250.000 dan berlaku kelipatan akan mendapatkan 1 kupon undian. Kupon tersebut diisi customer kemudian dimasukkan ke dalam kotak yang tersedia di masing-masing cabang lalu dikirimkan ke head office di Jalan dr Supomo No 77 Solo.

“Ada ratusan hadiah dibagikan. Hadiah utamanya adalah 2 unit sepeda motor, lainnya ada 10 buah smartphone, 5 unit smart TV, 5 mesin cuci, 2 sepeda lipat, dan uang tunai senilai total Rp20 juta untuk 20 pemenang masing-masing Rp1 juta. Ada pula vocer perawatan senilai Rp250.000 sebanyak 100 lembar dan vocer produk senilai Rp100.000 sebanyak 100 lembar,” papar dia.

Baca Juga: Aubameyang Bikin Hattrick Saat Arsenal Tundukkan Leeds 4-2

Menurutnya, pengundian hadiah disiarkan langsung melalui media sosial Instagram. Sedangkan pemenang dihubungi secara langsung via telepon. Nantinya, customer yang ingin mengetahui siapa yang beruntung mendapatkan hadiah undian akan diinformasikan di seluruh cabang Ella Skin Care pada Selasa (16/2/2021). Ia menggarisbawahi program tersebut khusus untuk customer dan tidak berlaku bagi karyawan.

“Program ini juga sebagai harapan dan membangun kebahagiaan bagi customer di tengah pandemi,” imbuh dia.

Sementara itu, Public Relations Ella Skin Care, Selly Puspitasari, menambahkan Ella Skin Care merupakan klinik kecantikan dan produk kecantikan untuk perawatan wajah yang didirikan oleh dr Elia Gunawan di Solo pada 2008. Kini Ella Skin Care sudah memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia, antara lain Solo, Magelang, Madiun, Yogyakarta, Semarang, Kudus, Purwokerto, Tangerang Selatan, dan Bandar Lampung.



Berita Terkini Lainnya








Kolom