SOLOPOS.COM - Gerai Erafone (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Erajaya Group resmi membuka tiga gerai Erafone Cloud Retail Partner, Jumat (30/4/2021). Ketiganya berlokasi di Banjarnegara, Jawa Tengah, Gejayan,Yogyakarta, dan Ruko Rawa Bokor, Jakarta Barat.

Dengan peresmian tiga gerai baru ini, hingga saat ini telah ada sembilan gerai Erafone Cloud Retail Partner tersebar di tujuh kota.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Erafone Cloud Retail Partner merupakan gerai Erafone yang dimiliki oleh investor perorangan, tapi dikelola dan dioperasikan sepenuhnya oleh tim Erafone. Seluruh produk gadget, aksesoris dan ekosistem yang di jual di gerai ini adalah portofolio yang lengkap. Produk yang orisinil dan bergaransi resmi, seperti dijual di outlet Erafone lain.

Baca juga: Nggak Cuma Semut Rangrang di Sragen, Ini Investasi Bodong yang Bikin Heboh

Vice President Director Erajaya Group, Joy Wahjudi megatakan seiring aspirasi Erajaya untuk selalu menjadi yang terdepan di industri ritel, di samping ekspansi footprint yang berkesinambungan. Pihaknya juga hadir dengan konsep-konsep baru yang inovatif.

“Salah satunya adalah konsep Erafone Cloud Retail Partner. Konsep kemitraan ini memberikan kesempatan kepada investor perorangan. Untuk menjadi bagian dari keluarga dan kisah sukses Erajaya, dengan tingkat risiko yang minim. Bergabungnya tiga partner baru dari kota Banjarnegara, Jogja dan Jakarta ini adalah bukti kepercayaan investor akan konsep ini. Kami berharap ke depannya akan makin banyak lagi investor baru yang akan memanfaatkan peluang emas ini untuk pengembangan modalnya,” kata Joy Wahjudi.

Program Erafone Cloud Retail Partner di desain khusus dengan memperhatikan investor kebanyakan, sehingga:
1. Persyaratan bergabung dibuat sangat mudah dan sederhana.
2. Permodalannya relatif ringan.
3. Risikonya rendah dan keuntungannya pasti.
4. Dijalankan oleh partner terpercaya yang berpengalaman.

Baca juga: Proyeksi Indonesia Setelah Tsunami Covid-19 India

Investor Pemula

Menimbang tingginya ketidakpastian bisnis di masa pandemi, investasi di Erafone Cloud Retail Partner dapat menjadi pilihan terbaik. Dengan return on investment yang pasti untuk investor pemula maupun yang telah berpengalaman untuk mengembangkan modalnya.

Pada saat yang sama, sebagai bagian dari inisiatif strategis-nya untuk terus memperluas retail footprint-nya, Erajaya Group juga membuka 11 outlet ritel di bawah beberapa bendera merek yang berbeda. Yakni, Erafone The Park Mall Solo, lalu Erafone Ruko Kosambi Karawang, serta Erafone Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak .

Baca juga: Ini 4 Kiat Atur Dana THR Jelang Lebaran!

Erafone Ruko Batujajar, kemudian Erafone Ruko Cibarusah, selanjutnya Erafone Ruko Bosih Cibitung, dan Erafone Ruko Jatiasih Wibawa Mukti Ii 8. Huawei Summarecon Mall Bekasi Lantai GF No.138, iBox DP Mall Semarang, Samsung Experience Store Gaia Bumi Raya City Mall Pontianak, dan Mi Store Sunrise Mall Mojokerto.

Selama periode Grand Opening di tanggal 30 April hingga 2 Mei 2021, berbagai promo menarik secara eksklusif pada outlet-outlet baru ini. Di antaranya potongan harga hingga Rp5 juta, flash sale, bonus 3 bulan perbaikan kerusakan. Lalu cicilan tanpa Kartu Kredit menggunakan financing partner Erajaya Group.

Selain itu, pelanggan mendapatkan tambahan diskon hingga Rp750.000. Cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit BNI dan Mandiri, syarat dan ketentuan berlaku. Erafone Cloud Retail Partner dapat dilihat di kemitraan eraspace.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya