Genre Film Favorit Berdasarkan Zodiak, Betul Tidak?
Ilustrasi menonton film. (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Menikmati akhir pekan tak lengkap rasanya jika tanpa melakukan kegiatan favorit. Akhir pekan adalah waktu untuk menjernihkan pikiran yang dipenuhi beban pekerjaan selama sepekan.

Oleh sebab itu, tak ada salahnya Anda melakukan sejumlah hal favorit untuk mengisi waktu akhir pekan. Mulai dari membaca buku, menonton film, bepergian, atau cukup tidur di rumah.

Nah berbicara tentang film, mau tahu genre yang cocok dengan zodiakmu? Simak ulasan yang dikutip dari Weheartit, Jumat (14/2/2020) berikut ini:

Indosat PHK 677 Karyawan, Ini Alasannya!

Aries

Aries dikenal memiliki sifat yang kuat dan aktif cocok dengan genre film action seperti The Avengers, Captain Marvel, Aquaman dan jenis film yang memacu adrenalin lainnya, yakni Harley Quinn: Birds of Frey yang sedang tayang di bioskop Indonesia.

Taurus

Taurus cocok menonton film romantis. Taurus termasuk orang yang susah move on dan suka bernostalgia. Film romantis seperti Titanic, After you, dan Milea Suara dari Dilan sangat cocok dengan zodiak ini.

Gemini

Gemini termasuk zodiak yang memiliki rasa ingin tahu dan berjiwa sosial yang cukup tinggi, film bergenre musibah bencana alam seperti Pandora, The Perfect Storm dan San Andreas cocok untuk ditonton zodiak ini. Anda juga bisa menonton film terbaru Fantasy Island sebagai alternatif.

Guru Besar UNS Solo Sabet Penghargaan Berkat Baterai Litium

Cancer

Penuh emosi dan baperan adalah ciri utama zodiak cancer. Film bergenre drama akan sangat disukai oleh zodiak cancer, seperti Gone with the Wind, Dignitate, Habibi&Ainun serta film bergenre drama yang menguras air mata lain, yakni Little Women, Kucumbu Tubuh Indahku, serta Milea Suara dari Dilan yang sedang tayang di bioskop.

Leo

Leo si singa yang dikenal pemberani ternyata menyukai film bergenre thriller. Sama seperti aries mereka juga suka sesuatu yang memacu adrenalin. Film seperti The Sixth Sense, Jaws, dan Zodiac cocok bagi Anda yang berzodiak leo.

Virgo

Virgo dikenal sebagai sosok yang suka menganalisis dan suka pada hal-hal detail. Mereka cocok dengan genre film science-fiction atau fiksi ilmiah seperti Alien, Matrix, Arrival dan jenis film yang akan membuat mereka berpikir, misalnya Kucumbu Tubuh Indahku.

Mulai 1 Maret 2020, Tiket Masuk Wisata Cokro Tulung Klaten Rp15.000/Orang

Libra

Libra dikenal sebagai sosok yang menjunjung tinggi keadilan. Hal ini membuat libra cocok dengan film bertema perang, mencari keadilan dan kedamaian seperti Dunkirk, American Sniper dan film-film yang memiliki alur serupa.

Scorpio

Scorpio sangat cocok menonton film bergenre horor. Meski sebagian takut menonton film horor, mereka justru menikmatinya. Film horor seperti The Conjuring, American Psycho, dan It cocok untuk menemani akhir pekan scorpio. Anda juga bisa menonton film terbaru I am Mother atau Mangkujiwo.

Sagitarius

Menikmati petualangan adalah ciri khas zodiak ini. Sama seperti gemini, mereka juga suka mempelajari hal baru. Film seperti Pirates of the Caribbean, The Wizard of Oz, dan film bertema petualangan lainnya seperti Fantasy Island cocok ditonton di akhir pekan.

3.000 Permen Karet Nempel di Candi Borobudur, Ulah Pengunjung Liar!

Capricorn

Capricorn cocok menonton film animasi. Mereka cenderung merasa tidak punya waktu untuk menonton filmdengan karakter dan jalan cerita lembek maupun komedi nyeleneh. Film seperti Monster Inc, Toy Story, dan Madagaskar sangat menghibur bagi mereka.

Aquarius

Bagi si aquarius yang mudah bergaul, cerdas, dan kreatif biasanya cocok dengan film musikal seperti The Greatest Showman, Into the Woods, dan film bergenre serupa. Anda juga bisa menonton film terbaru Step Up year of The Dance.

Pisces

Zodiak pisces terkenal suka berkhayal. Jadi, genre film fantasi seperti The Lord of the Rings, Narnia, dan Harrry Potter cocok dengan karakter pisces.

Bagaimana? Sudah tahu film apa yang akan Anda tonton untuk mengisi akhir pekan? Selamat menyaksikan. (Ria Sari Febrianti/Solopos.com)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho