SOLOPOS.COM - Para pemain PSS Sleman sedandg berlatih di pantai. (Antara/PSS Sleman)

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menilai laga perdana Liga 1 2022/2023 yang mempertemukan timnya dengan PSM Makassar, Sabtu (23/7/2022), bukanlah laga yang mudah.

“Pertandingan perdana yang selalu tidak mudah bagi PSS. Apalagi dengan persiapan kami yang minim dan waktu banyak habis di Piala Presiden 2022 kemarin,” kata Seto seperti dikutip dalam laman resmi klub, Senin (18/7/2022).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Menatap pertandingan perdana Liga 1 2022/2023 yang sebentar lagi dimulai, pelatih berlisensi AFC Pro itu menyatakan laga perdana tidak ada yang mudah. “Namun apa pun itu, kami harus tetap siap tidak siap menatap laga perdana. Semoga kami bisa menyiapkan diri lebih baik dan bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Liga 1 nanti,” katanya.

Saat ini, PSS Sleman terus melakukan persiapan demi persiapan menghadapi laga perdana Liga 1 2022/2023, termasuk latihan di pantai guna meningkatkan power para pemain.

“Kami melakukan latihan di Pantai Depok, Bantul. Fokus latihan di pantai kali ini adalah kami ingin meningkatkan power para pemain,” ucap Seto.

Baca Juga: Ini Dia Pemain Sepak Bola Tertinggi di Dunia Saat Ini, Setinggi Pintu

Menurutnya, pemilihan pantai memang untuk memberikan edikit refreshing bagi pemain tanpa mengurangi latihan fisik.

“Pantai dipilih karena kami ingin mencari suasana yang berbeda saja. Pemain juga bisa sedikit refreshing dan sasaran latihan yang kami inginkan juga tetap bisa terpenuhi,” katanya.

Baca Juga: Syarat Dua Dosis Vaksin di Liga 1 2022/2023 Bisa Berubah Jadi Booster

Seto menambahkan beberapa pemain sudah terlihat bergabung, namun ada beberapa yang belum hadir.

“Sejauh ini belum semua pemain yang bergabung. Namun, hari ini ada Jandia yang sudah bergabung bersama kami seusai istrinya melahirkan kemarin. Semoga semua pemain bisa lengkap sebelum laga perdana melawan PSM nanti,” katanya dikutip Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya