AYN, pelaku rencana pemerkosaan di Bali (Suara.com)

Solopos.com, DENPASAR -- Pria berinisial AYN, 22, warga Dusun Kebon Sari, Desa Sabrang, Ambulu, Jember, Jawa Timur, nekat masuk ke kamar indekos seorang karyawati SS, 20, di Jl Singasari Gang II A No 10, Denpasar, Bali, Rabu (13/11/2019).

Dia masuk ke kamar SS lewat jendela yang tidak terkunci. Awalnya AYN berniat mencuri, tapi setelah masuk ke dalam kamar tersebut dia justru melihat wajah SS yang tengah tidur.

Dari situlah muncul niat AYN untuk memperkosa SS. Guna melancarkan aksinya, dia melucuti pakaiannya hingga telanjang bulat. Namun, aksi pemerkosaan tersebut gagal setelah SS terbangun dan terkejut melihat pria telanjang berada di sampingnya.

Dipasangi 13 Tiang Beton PLN Tanpa Izin, 2 Petani Madiun Menjerit

SS pun berteriak meminta tolong, namun AYN mencoba menutup mulutnya agar teriakan itu tak terdengar penghuni indekos lainnya. Sayangnya, SS berontak dan berteriak kembali. Takut ketahuan, AYN memutuskan kabur melalui jendela dengan kondisi telanjang bulat.

Setelah kabur, AYN bersembunyi di mesnya, Jl Nangka Selatan Gang Paksimas III, Denpasar Timur, Denpasar, Bali. Polisi setempat berhasil mengejar dan menangkap pelaku di Lapangan Lumintang, Denpasar Barat, Rabu (13/11/2019) 14.30 WIB.

Solo Undercover: Kisah Esha Jadi Simpanan Om-Om Part 2, Kenalan Online

Dari AYN, polisi berhasil mendapatkan barang bukti milik pelaku berupa celana jins panjang warna hitam, ikat pinggang warna hitam, celana dalam warna ungu, kaos berwarna hitam, dan sepasang sandal jepit. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Wayan Arta Ariawan membenarkan kejadian tersebut.

"Awalnya pelaku mengaku mau mencuri tapi melihat korban cantik sedang tidur pulas dalam posisi tengadah pelaku jadi bernafsu dan muncul niatnya untuk memperkosa," terang Wayan Arta yang dikutip dari Suara.com, Selasa (19/11/2019).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten