Ilustrasi pasangan. (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO – Kisah Esha (bukan nama sebenarnya), seorang mahasiswi yang mau menjadi simpanan pria beristri demi gaya hidup, menggambarkan pergaulan remaja yang memprihatinkan. Esha merupakan sugar baby, wanita muda yang mencari pasangan matang secara usia dan finansial.

Biasanya para sugar baby tertarik menjalin hubungan demi mendapatkan materi dan kesenangan. Mereka mendapatkan uang tunai jutaan rupiah, barang mewah seperti tas, sepatu, smartphone terbaru, fasilitas jalan–jalan di dalam dan luar negeri gratis.

Sebelumnya: Solo Undercover: Kisah Esha Jadi Simpanan Om-Om Demi Gaya Hidup Part 1

Sedangkan laki-laki yang berkencan dengan Esha disebut sugar daddy. Istilah sugar daddy mengarah ke pria dewasa (30-60 tahun) yang mencari pasangan muda untuk bersenang-senang. Mereka yang biasanya telah berkeluarga itu berkomitmen menanggung biaya bulanan para sugar baby.

Begini kisah Esha, mahasiswi di salah satu kampus di Kota Solo, Jawa Tengah, yang menjadi sugar baby demi memenuhi gaya hidup mewah ala selebritas. Esha menceritakan awal mula menjadi sugar babyi kepada Solopos.com, Januari 2019 lalu.

Esha menjadi sugar baby karena tergiur tawaran temannya. Dia ditawari menjadi simpanan pria dewasa yang memiliki pekerjaan mapan alias sugar daddy. Perempuan kelahiran 1999 ini mengaku aktivitasnya sebagai sugar baby tidak diketahui oleh kedua orang tuanya.

Esha merantau di Kota Solo untuk menjadi mahasiswi. Tapi, dia merasa berkuliah tanpa melakukan pekerjaan yang menghasilkan uang menjadi sia-sia. Akhirnya, dia menerima tawaran temannya untuk menjadi sugar baby.

Sebelumnya: Solo Undercover: Kisah Esha Jadi Simpanan Om-Om Demi Gaya Hidup Part 1

Esha berkenalan dengan sugar daddy barunya lewat aplikasi Seeking Arrangement. Aplikasi ini bisa melihat pendapatan dari daddy yang diincar sugar baby.

“Dulu itu aku langganan member premium [Seeking Arrangement] karena buat ngedapetin yang kita mau harus keluar modal dulu. Di biodata aplikasi dulu daddy berpenghasilan $3.557 setara Rp50 juta. Tapi namanya seorang pengusaha, gaji itu tidak menentu,” ujar Esha kepada Solopos.com di salah satu mal di Solo, 11 Januari 2019.

Bagi Esha, menjadi sugar baby tidaklah mudah. Ada banyak tantangan yang membuatnya harus waspada. Dia juga harus menuruti beberapa aturan dari pria yang menjadikannya simpanan. Lantas, bagaimana perjalanan Esha selama menjadi sugar baby? Nantikan di berita selanjutnya.

(Bersambung…)

Sebelumnya: Solo Undercover: Kisah Esha Jadi Simpanan Om-Om Demi Gaya Hidup Part 1


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten