SOLOPOS.COM - Bocoran bentuk Samsung Galaxy S20. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Samsung akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S20, di California, Amerika Serikat (AS), 12 Februari mendatang. Meski belum diluncurkan, gambar smartphone tersebut kabarnya sudah bocor.

Vokalis Paramore Pengin Mati, Tapi Batal Karena Masih Sayang Anjing

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dilaporkan GSM Arena, Rabu (5/1/2020), foto-foto bocoran Samsung Galaxy S20 itu menunjukkan bagian belakang dan tatanan kameranya. Tatanan kamera Samsung Galaxy S20 hampir mirip dengan Iphone 11 dengan frame persegi agak memanjang.

Akan ada empat kamera belakang di Samsung Galaxy S20. GSM Arena menyebut kamera utama Samsung Galaxy S20 beresolusi 108MP dengan sensor ISOCELL Bright HMX internal dan disertai dua kamera telephoto 48 MP 10x optical zoom dan 100x hybrid zoom, serta kamera ultrawide 64MP.

Sakral & Dingin, Tak Semua Orang Kuat Bertapa Di Pertapaan Pringgodani Karanganyar

Namun, semua spesifikasi dan bocoran itu belum terbukti. Pasalnya, Samsung belum akan mengungkapkan bentuk dan spesifikasi Galaxy S20 sebelum peluncuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya