SOLOPOS.COM - Vokalis Paramore, Hayley Williams. (Youtube)

Solopos.com, CALIFORNIA — Vokalis grup band Paramore, Hayley Williams, mengaku sempat depresi dan ingin mati. Depresi Hayley itu dipicu kesibukannya yang padat dengan Paramore dan karier solonya.

Meski sempat ingin mengakhiri hidup, wanita 31 tahun itu berjuang bertahan hidup demi anjing kesayangannya. "Anjingku adalah alasanku untuk hidup karena dia mungkin akan menungguku pulang, apa pun yang terjadi," ucapnya seperti dikutip Detik.com, Selasa (4/2/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sakral & Dingin, Tak Semua Kuat Bertapa Di Pertapaan Pringgodani Karanganyar

Hayley mengaku mulai depresi saat proses penggarapan dan tur album After Laughter pada 2017. Kesedihan yang Hayley alami salah satunya dipicu oleh kecelakaan yang menimpa neneknya.

"Aku merasa ada banyak kematian dalam satu waktu. Orang-orang yang kita tahu, dengan penyakit yang berbeda-beda. Aku berpikir, apa makna dari mencintai seseorang, apabila dalam skenarionya dituliskan kita mencintai, hidup bersama, lalu kita kehilangan satu sama lain," ungkap mantan istri Chad Gilbert tersebut.

Demi Cegah Banjir, 2,5 Ton Sampah Diangkat Dari Sungai Mungkung Sragen

Setelah Paramore menjalankan turnya pada 2018, Hayley menjalani terapi secara insentif untuk menghilangkan depresi dari kepalanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya