SOLOPOS.COM - V BTS. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Beredar foto diduga V BTS dan Jennie Blackpink di ruang yang sama. Hal ini kembali memicu rumor kencan yang hingga kini memang belum dikonfirmasi kebenarannya oleh agensi masing-masing.

Sekadar mengingatkan sebelumnya warganet juga dibuat heboh oleh beredarnya sebuah foto. Pada 22 Mei, foto yang diduga beredar pertama kali di situs komunitas online Korea, seperti Nate Pann. Foto tersebut dengan cepat menarik perhatian karena diduga diambil di Jeju, dan kedua idola tersebut baru-baru ini mengunjungi pulau tersebut.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Para penggemar berspekulasi itu foto hasil editing. Penggemar boyband BTS, ARMY, menunjukkan kesamaan antara foto dan tangkapan layar dari episode serial realitas BTS BTS In the SOOP, di mana V mengemudi sendiri ditemani J-Hope. Komposisinya tentu mirip satu sama lain, sehingga memungkinkan untuk diedit.

Baca Juga: BTS dan Blackpink Jadi Nomine MTV Video Music Awards 2022

Dalam foto yang beredar sekarang menampilkan V BTS yang rambutnya sedang ditata, sedangkan sosok wanita diduga Jennie Blackpink berdiri di belakangnya. Pemilik nama Kim Taehyung itu memakai kemeja macan tutul yang sama ketika dia pergi ke Prancis pada 24 Juni 2022 lalu untuk menghadiri acara Celine.

Seorang wanita mengenakan busana biru mengambil foto dari belakang V mirip dengan Jennie. Dikutip dari koreaboo.com, Selasa (23/8/2022), tak sedikit warganet membahas kesamaan wanita itu dengan Jennie. Warganet mengklaim bahwa Jennie memiliki baju yang sama dengan wanita dalam foto. Gelang dan model ponsel mereka juga sama.

Baca Juga: Album Baru Blackpink Hadir September, Seperti Apa Konsepnya?

Hingga kini belum diketahui dari mana foto yang memperlihatkan sosok diduga V BTS dan Jennie Blackpink ini berasal. Ada dugaan bahwa foto ini bocor setelah diunggah Jennie ke akun Instagram pribadinya. Baik Big Hit Music maupun YG Entertainment selaku agensi belum menanggapi foto yang beredar. Namun foto ini jadi perbincangan dan diberitakan oleh sejumlah media besar di Korea Selatan.

foto v bts jennie blackpink
Foto diduga V BTS dan Jennie Blackpink beredar di dunia maya. (koreaboo.com)

Di sisi lain, para penggemar meminta agar orang-orang tidak mencampuri urusan pribadi V dan Jennie. Mereka juga akan menghormati jika keduanya benar-benar berkencan.

Baca Juga: V BTS Dinobatkan Jadi International Playboy Trending Twitter

“Ya kalau dating kenapa sih? Gue Taehyung stan tapi ya udah gitu dia mau dating,” komentar penggemar.

“Ya udah emang kenapa sih heran biarin aja kenapa,” sahut penggemar lain.

“Sama siapa aja sok aja, itu kehidupan mereka bukan gue,” imbuh yang lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya