SOLOPOS.COM - Blackpink (Antara)

Solopos.com, SOLO-Grup idola K-pop Blackpink secara resmi akan merilis album studio keduanya yang sangat dinanti-nantikan pada September. Selain itu pelantun Kill This Love ini sedang mempersiapkan tur konser dunia setelahnya, Yonhap melaporkan pada Senin (1/8/2022).

Pada bulan Oktober, grup tersebut akan memulai tur dunia terbesarnya untuk bertemu dengan penggemar internasionalnya. Pihak agensi YG Entertainment menambahkan informasi tanpa memberikan tanggal lebih detail.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya,  YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Blackpink akan kembali ke dunia musik bulan ini dengan album baru.  Lebih lanjut, YG Entertainment mengatakan dalam sebuah video yang diunggah di blog resminya untuk mengumumkan jadwal untuk comeback mendatang grup.

Girl group dari Korea Selatan ini akan merilis beberapa lagu pada bulan ini dan secara resmi merilis album pada bulan September.

Baca Juga: Blackpink Mulai Syuting Video Musik Terbaru

“Nama untuk proyek comeback ini adalah Born Pink, yang menyiratkan identitas Blackpink, yang tidak pernah biasa dan akan memancarkan aura yang fatal,” kata agensi dalam siaran pers dikutip dari Antara pada Senin.

Album mendatang akan menandai proyek pertama grup dengan keempat anggota dalam kurun waktu satu tahun dan 10 bulan. Rilisan terakhir Blackpink adalah pada Oktober 2020 dengan album full-length pertama mereka The Album, termasuk single utama Lovesick Girls dan How You Like That, yang merupakan lagu pra-rilis.

The Album menjadi album pertama yang terjual lebih dari 1,4 juta kopi. Album itu sukses besar di pasar global, memulai debutnya di No. 2 di Billboard 200 dan Tangga Lagu Resmi Inggris untuk album setelah dirilis.

Baca Juga: Lisa Blackpink Ulang Tahun, Tagar SuperstarLalisaDay Trending Twitter

Pada tahun 2021, album solo Rose dan Lisa sama suksesnya dengan album studio pertama grup.  Blackpink baru-baru ini memperpanjang keunggulannya sebagai grup musik yang paling banyak diikuti di YouTube setelah mencapai 75 juta pelanggan.

Sebelumnya, kabar Blackpink akan rilis album baru pada September ini juga jadi pembahasan warganet di Twitter. Alhasil, nama kuartet ini pun sempat trending topic di Twitter pada Senin (1/8/2022).

“Finally blackpink kambek aaa masih tremor,” tulis @lping*** dikutip dari Twitter.

Baca Juga: Lagu Ready For Love dari Blackpink X PUBG Mobile Trending Youtube

“Pemberitahuan untuk seluruh blink only, berhubung blackpink comeback ayo kita mutualan,” tulis @rubyrubyj***.

“Huwaa akhirnya gak nyangka Blackpink cb juga,” tulis @fifah***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya