Film Fast & Furious Bakal Tamat di Seri Ke-11

Solopos.com, SOLO — Film seri Fast and Furious sudah lama malang melintang di belantika layar lebar dunia. Setelah sekian panjangnya, seri Fast and Furious dikabarkan akan tamat di seri ke-11.

Universal Pictures sudah berencana menyelesaikan dua seri terakhir Fast & Furious. Kabarnya, dua sekuel terakhir ini akan disutradarai Justin Lin.

Sutradara ini diketahui sudah beberapa kali menangani sekuel Fast & Furious sebelumnya. Ia menangani Fast & Furious ketiga, keempat, kelima, keenam, dan kesembilan.

Guru Positif Covid-19 Sudah Sembuh, Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 1 Karangdowo Klaten Masih Dihentikan

Dikutip dari Deadline, Kamis (22/10/2020), Justin Lin yang terlibat dalam film seri ke-9 Fast & Furious, F9, sedang dalam pembicaraan untuk mengarahkan dua seri terakhir dan menyelesaikan film tersebut.

Kedua seri terakhir Fast & Furious masih akan menghadirkan pemeran utama Vin Diesel sebagai Dom Toretto hingga tamat. Selain itu, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, dan dan Sung Kang juga bakal terlibat.

Perkosa Anak 11 Tahun hingga Hamil, Pria Ini Tinggalkan Korbannya di RS

Sementara itu, F9 yang akan tayang perdana pada Mei 2021 akan melanjutkan alur cerita pemeran inti. Film F9 seharusnya tayang di bioskop mulai 22 Mei 2020. Tetapi, Universal Pictures mengundurkan jadwal tayang film tersebut ke 2021 karena pandemi Covid-19.

Seluruh franchise film Fast & Furious termasuk spin-off Hobbs & Shaw, memberikan keutungan kepada waralaba film tersebut. Berbicara tentang Hobbs & Shaw, belum dikonfirmasikan secara pasti apakah Dwayne Johnson dan Jason Statham yang merupakan pemeran utama dalam film itu akan terlibat dua seri terakhir Fast & Furious.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom