Perkosa Anak 11 Tahun hingga Hamil, Pria Ini Tinggalkan Korbannya di RS
Ilustrasi pemerkosaan anak. (Freepik)

Solopos.com, LOUISIANA — Wendell Sanchez, 34, pria asal Louisiana, Amerika Serikat melarikan diri setelah mengantarkan anak perempuan 11 tahun yang sedang hamil ke rumah sakit, Minggu (18/10/2020). Pria itu diduga telah memperkosa anak tersebut hingga hamil.

Dikutip dari The Sun, Kamis (22/10/2020), menurut laporan polisi, Wendell membawa perempuan itu ke rumah sakit setelah gadis itu mengeluh perutnya sakit. Wendell hanya mengantarkan anak itu sampai di depan rumah sakit. Wendell sempat menunggu di dalam mobil saat anak 11 tahun itu diperiksa.

Saat diperiksa, dokter menyatakan perempaun yang masih 11 tahun tersebut hamil. Dokter yang menduga anak itu adalah korban pemerkosaan lantas melaporkannya ke manajemen rumah sakit.

3 Hari, 2 Pasien Covid-19 di Sragen Meninggal Dunia

Pihak rumah sakit langsung melaporkan Wendell ke polisi setelah memastikan si anak 11 tahun itu hamil. Saat wakil Kantor Sheriff Paroki Ascension tiba di rumah sakit untuk melakukan penyelidikan, Wendell sudah melarikan diri dengan berjalan kaki dan meninggalkan mobilnya. Ia melarikan diri ke kompleks apartemen yang dekat dengan rumah sakit.

Wendell berhasil ditangkap oleh polisi saat bersembunyi di teras. Saat ditangkap, Wendell kedapatan membawa ganja dan alat isap. Bukan hanya, itu Wendell juga dituduh tidak menaati peraturan lalu lintas, seperti tidak memiliki surat izin mengemudi dan tidak memasang lampu belakang mobilnya saat mengemudi.

Akhirnya, polisi mengamankan Wendell ke Penjara Paroki Ascension. Wendel didakwa dengan tuduhan pemerkosaan gadis dibawah 13 tahun, kepemilikan ganja dan alat isap, menggunakan narkoba di depan anak dibawah 17 tahun, dan mengendari mobil tanpa SIM dan tidak memasang lampu belakang mobil.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom