Ekspresi Seorang Bapak Takut Jarum Suntik Ini, Bikin Ngakak
Video viral bapak-bapak lucu takut jarum suntik (Instagram)

Solopos.com, SOLO — Ekspresi ketakutan terkadang membuat orang lain tertawa. Seperti dalam video viral di media sosial, seorang bapak-bapak yang takut suntik. Video ini diunggah akun Instagram @jadetabek.info, Selasa (29/09/2020).

Dalam video ini nampak bapak-bapak duduk dikursi. Ia mendapat giliran rapid test dan diambil sampel darahnya oleh petugas memakai baju APD.

Masalahnya, si bapak nampaknya betul-betul takut sama jarum suntik. Lengannya ditekan pakai jari saja dia langsung lemas. Satpam jaga agaknya juga gemes dengan si bapak sampai-sampai harus memegangi lehernya.

Video Pengendara Motor Trail Sentuh Wanita Berkemban Viral, Netizen Jengkel

Diunggah beberapa jam lalu, video pria takut suntik ini sudah ditonton sebanyak 21.000 kali. Netizen pun dibuat ngakak dengan ulah si bapak.

Misalnya akun @ekosusantoedi10007 yang menulis komentar seperti ini: “Mirip gw pas pertama ngedonor darah”

Serba Bisa! Petugas Damkar Solo Berhasil Lepaskan Cincin Kekecilan Di Jari Perempuan Pucangsawit

Akun @sigitmuhit menulis celetukan bernada gemas dengan emoticon ketawa miring: “sibapak mikirin cicilan apa si”

Selanjutnya giliran akun @ bocah_badung yang nampak gemas sama si bapak seperti si satpam dalam video: “Satpam nya kesel,,trus leher nya di plintir dah”

Kemudian akun @luqmanalfari yang menulis komentar ketawa ngakak: “Wkwkwkw ngakak anjir,, security nya iseng juga bangke ”

Demi Protokol Kesehatan, 2 Paslon Pilkada Sukoharjo 2020 Ubah Strategi Kampanye

Bahkan, akun @riskaastuti_ nampaknya tahu betul penyebab si bapak takut jarum suntik: “Efek waktu kecil di takut2in jarum suntik, ya begini”

Sampai artikel ini ditulis belum diketahui pria ini orang mana, namanya siapa. Belum diketahui juga tempat kerjanya di mana  dan apa tujuan pengambilan sampel darah ini.

 

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom