Tutup Iklan

Duh! Aksi Pemotor Onani di Jalan Kembali Terjadi di Pekalongan

Aksi pemotor yang melakukan onani di jalan di Kota Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng) kembali terjadi.

 Pemotor yang melakukan onani di Pekalongan terekam kamera korban. (Detik.com)

SOLOPOS.COM - Pemotor yang melakukan onani di Pekalongan terekam kamera korban. (Detik.com)

Solopos.com, PEKALONGAN — Aksi pemotor yang melakukan onani di pinggir jalan kembali membuat heboh warga Kota Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng). Namun, kali ini aksi tidak senonoh pria pengendara sepeda motor itu berhasil diabadikan seorang korban melalui rekaman video.

Korban yang berhasil merekam video pemotor yang onani di Pekalongan itu tak lain adalah perempuan berinisial L, 25. Korban pun langsung membawa rekaman video itu ke polisi untuk melaporkan perbuatan tidak senonoh pelaku.

Dalam video yang berhasil diabadikan korban itu, tampak seorang pria naik sepeda motor berhenti di sebuah toko. Pemotor itu lantas melakukan masturbasi atau onani di lokasi tersebut.

Tak laporke lo sampeyan, tak laporke, nek macem-macem kaya kui, aku ngerti lo wajah sampeyan [Saya laporkan lo kamu, kalau macam-macam seperti itu, saya tahu wajahmu],” kata L dalam video tersebut.

Baca juga: Ih! Pria di Banyuwangi Onani Sambil Naik Motor

Mendengar ancaman korban, pemotor yang memakai sarung itu langsung pergi meninggalkan lokasi. Aksi itu disebut korban sudah terjadi tiga kali ini. Namun, aksi pertama dan kedua tidak sempat dia rekam.

Dikutip dari Detik.com, L mengaku peristiwa itu terjadi pada Selasa (19/10/2021) malam. Lokasi tempat pria pemotor yang melakukan onani berada di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Kurpankertoharjo, Kecamatan Pekalongan Selatan.

“Sudah tiga kali. Yang pertama dan kedua tidak saya rekam. Terakhir kemarin, saya rekam dan ancam untuk saya laporkan ke polisi,” kata L, Jumat (22/10/2021).

“Apalagi, kemarin malam itu, dia juga memperlihatkan alat kelaminnya. Saya takut karena sendirian. Kalau sekadar mengusir, mungkin dia akan marah, makanya saya rekam,” imbuhnya.

Motor dan Sarung

L mengaku jarak dari tempatnya duduk dengan posisi pelaku tersebut terbilang cukup dekat. Hanya sekitar 5 meter. L mengatakan setiap kali melakukan aksi tidak senonoh itu, pelaku selalu menggunakan motor dan sarung yang sama.

Baca juga: Penderita Eksibisionis Gentayangan di Solo, Begini Cara Menghadapinya

Kapolsek Pekalongan Selatan, Kompol Basuki, bersama anggota langsung mengecek lokasi kejadian yang viral di sosial media tersebut. “Atas viralnya perilaku ekshibisionis yang dilakukan pelaku di wilayah kami, hari ini saya cek. Dan benar adanya di terjadi pada Selasa malam,” kata Basuki di lokasi.

Menurutnya, berbekal rekaman video dari L, pihaknya akan memburu pelaku. “Pelaku yang memamerkan alat kelaminnya akan kita usut. Kita akan menelusuri dari nomor polisi motor yang digunakan,” jelasnya.

Aksi pemotor melakukan onani di jalan ini bukan yang kali pertama terjadi di Kota Pekalongan. Sebelumnya, publik Kota Pekalongan juga dihebohkan dengan aksi serupa di Jalan Urip Sumohardjo, Pekalongan Selatan, Rabu (22/9/2021). Saat itu pemotor melakukan onani di depan toko batik yang dijaga dua perempuan.


Berita Terkait

Berita Terkini

Air Terjun Sekar Langit Magelang, Tempat Jaka Tarub Ketemu Nawangwulan

Air Terjun Sekar Langit merupakan tetesan mata air dari puncak Gunung Telomoyo, gunung yang membatasi antara kota Salatiga dan Kabupaten Magelang yang lekat dengan legenda Jaka Tarub dan Dewi Nawangwulan.

Visitasi Kemenpan-RB, Rektor IAIN Salatiga: Kami Bertekad Jadi UIN

Dengan berubahnya status IAIN Salatiga menjadi UIN Salatiga dinilai akan memperbesar daya tampung mahasiswa.

Dua Nelayan Hilang di Perairan Mandalika Jepara, Pencarian Dilakukan

Dua nelayan yang dikabarkan hilang saat melaut di Perairan Mandalika, Kecamatan Donorojo, Jepara, hingga Selasa (7/12/2021) belum ditemukan.

Sopir Truk Tertimbun Lahar Dingin Merapi Ditemukan, Begini Kondisinya

Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad sopir truk pasir yang terseret arus banjir lahar dingin Gunung Merapi di Kali Bebeng, Kabupaten Magelang.

Ngaku Istri TNI, Perempuan di Banyumas Lakukan Penipuan Ratusan Juta

Seorang perempuan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), mengaku sebagai istri TNI dan melakukan penipuan hingga ratusan juta rupiah.

PPKM Level 3, Ini Sederet Aturan yang Diterapkan di Kota Semarang

Pemerintah Kota atau Pemkot Semarang, Jawa Tengah (Jateng), akan menerapkan sederet aturan untuk membatasi aktivitas masyarakat saat penerapan PPKM Level 3 pada masa libur Nataru.

Asyik! Bus Trans Banyumas Resmi Beroperasi, Ini Rutenya

Bus Trans Banyumas yang menjadi moda transportasi massal dari Kemenhub resmi beroperasi melayani tiga rute di wilayah Banyumas, Jateng.

Ribut di Lapangan,Pemain Sepak Bola di Purbalingga Dipenjara, Kok Bisa?

Dua pemain sepak bola antarkampung atau tarkam di Purbalingga dipenjara atas tuduhan penganiayaan karena bertika di lapangan saat pertandingan.

Sekolah di Kudus Tetap Beri Siswa Libur saat Nataru

Dinas Pendidikan Kabupaten Kudus tidak akan mengubah jadwal libur sekolah saat masa libur Nataru atau akhir tahun, meskipun Kemendikbudristek telah memberikan imbauan.

Siap-Siap! 4,8 Juta Pelaku Perjalanan Masuk Jateng saat Libur Nataru

Dinas Perhubungan atau Dishub Jateng memprediksi ada sekitar 4,8 juta pelaku perjalanan yang masuk ke wilayah Jateng saat libur Natal dan Tahun Baru nanti.

Sosok Bripka Rustam, Terjang Banjir Grobogan Sambil Gendong Nenek-nenek

Bhabinkamtibmas Desa Lemahputih, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Bripka Rustam, menggendong Mbah Nasiyem, 80, keluar dari rumahnya yang terendam banjir Senin (6/12/2021) siang.

Lakukan KDRT, Pegiat HAM di Semarang Dituntut 4 Bulan Penjara

Pegiat HAM di Semarang yang juga mantan komisioner KIP Jateng, SH, hanya dituntut 4 bulan penjara atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Bantu Korban Erupsi Semeru, Jateng Kirim Bantuan Senilai Rp934 Juta

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah atau Pemprov Jateng mengirimkan 50 sukarelawan dan bantuan logistik untuk membantu korban erupsi Gunung Semeru di Jatim.

Banjir Landa Brati Grobogan, 150 Rumah dan 200 Hektare Sawah Terendam

Hujan deras menyebabkan 150 rumah warga dan sekitar 200 hektare sawah di Desa Lemahputih, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, kebanjiran pada Senin (6/12/2021).

Alasan Asmara, Pemuda Kendal Bunuh Teman di Saluran Air

Seorang pemuda di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), tega melakukan pembunuhan terhadap temannya atas dasar permasalahan asmara.