Drama Youth Ungkap 7 Aktor Pemeran Anggota BTS
Foto tujuh aktor dari drama Youth yang akan memerankan anggota BTS, Senin (19/10/2020). (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah fiksi BTS Universe yang menceritakan tentang perjalanan karier boy group asal Korea Selatan, BTS alias Bangtan Boys, akhirnya dijadikan sebuah drama yang berjudul Youth. Sebelumnya, drama tersebut memiliki judul Blue Sky namun sekarang telah resmi diganti.

Drama ini akan bercerita mengenai perjalanan hidup tujuh anggota BTS yaitu, RM, Jin, Suga, J-Hope, Ji-min, V, dan Jung-kook. Pada Senin (19/10/2020), telah diumumkan tujuh aktor rookie atau pendatang baru yang akan memerankan setiap karakter dari anggota BTS.

Ketujuh aktor tersebut adalah Seo Ji-Hoon, No Jong-Hyun, Ahn Ji-Ho, Seo Young-Ju, Kim Yoo-Woo, Jung Woo-Jin, dan Jeon Jin-So. Selain itu, drama Youth telah dijadwalkan akan tayang pada 2021 mendatang.

Planet Mars Dekati Bumi, Pertanda Apa?

Drama Youth sendiri diproduksi oleh Kim Jae-Hong, yang sebelumnya pernah menggarap drama Your Neighbor's Wife dan Steal Heart. Sedangkan untuk jalan cerita dari drama ini ditulis oleh Kim Soo-Jin, yang sebelumnya menggarap The Light in Your Eyes dan Weightlifting Fairy Kim Bokjoo.

Youth akan menampilkan pertumbuhan tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, yang kemudian berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka.

Tim Produksi dari drama Youth juga telah memberikan pengumuman mengenai peran setiap aktor dan latar belakang dari karakter BTS yang mereka perankan. Pengumuman tesebut juga berhasil menjawab rasa penasaran fans BTS atau Adorable Representative M.C for Youth (ARMY), akan peran aktor-aktor tersebut.

Serial Anime Shaman King Siap Rilis 2021

Pertama ada aktor Seo Ji-Hoon akan berperan sebagai anggota BTS Jin. Ia diceritakan sebagai seorang bocah lelaki yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya yang bekerja di Majelis Nasional. Meskipun Jin memiliki visual yang sempurna, dia kesulitan mengekspresikan emosinya.

Dia harus hidup sesuai dengan rencana ayahnya, bukan dengan apa yang dia ingin lakukan. Seo Ji-Hoon sendiri sudah pernah membintangi beberapa drama, seperti Men are Men, Welcome, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan School 2017.

Di Balik Rumor

Karakter Suga akan diperankan oleh No Jong-Hyun. Dalam drama, Suga merupakan seorang anak laki-laki yang memiliki rumor berdarah dan mengerikan yang selalu mengikutinya. Rumor mengatakan bahwa dia telah membunuh ibunya dan membakar rumahnya sendiri. Ia adalah anak laki-laki yang terlihat dingin luar, tetapi hangat di dalam. Piano lamanya adalah satu-satunya pelariannya dari dunia, karena ibunya sangat berarti baginya. Lukanya sembuh saat bertemu Jung-kook.

Hyundai Motor Kembangkan Mobil Terbang

Selanjutnya, ada Ahn Ji-Ho yang akan memainkan peran J-Hope, yang disebut sebagai mesin penari dengan sikap positif, tetapi telah ditinggalkan oleh dunia. Ia ditinggalkan di sebuah taman hiburan saat kecil, namun tetap membawa aura dan kepribadian yang lebih cerah dari siapapun.

Aktor Seo Young-Ju akan berperan sebagai RM, seorang anak laki-laki yang impiannya hanya ingin menjalani kehidupan biasa. Dia tangguh, menjadi dewasa lebih awal dari yang lain dengan mempelajari kenyataan pahit yang diterimanya dari kehidupan.

Dia bertanggung jawab dan memiliki banyak pekerjaan paruh waktu dan selalu berusaha melakukan yang terbaik.

Mau Modifikasi Jok Motormu? Ini Tips Honda

Sedangkan Kim Yoon-Woo akan berperan sebagai Ji-min, anak laki-laki yang menyembunyikan rahasia di balik senyum cerahnya. Perlindungan keluarganya yang berlebihan terhadap dirinya dan kebohongan selama masa mudanya telah membuatnya trauma, serta membuatnya bingung mengenai identitas aslinya.

Kemudian ada Jung Woo-Jin yang akan memainkan peran V, seorang anak laki-laki yang penuh luka saat dia tinggal bersama ayahnya, yang merupakan seorang pemabuk. Namun V memiliki sifat yang polos. Ia  selalu berharap ibunya yang melarikan diri suatu hari akan pulang ke rumah.

Terakhir, aktor Jeon Jin-Seo yang berperan sebagai Jung-kook dalam drama Youth tentang masa muda BTS, tampil dengan karakter seorang anak lelaki yang penasaran dengan alasan keberadaannya. Dia tidak merasakan kebahagiaan di antara keluarganya. Bahkan ia tidak peduli dengan hidup dan mati.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom