SOLOPOS.COM - Jersey Away Persis Solo (Instagram)

Solopos.com, SOLO – DJ Sport selaku aparel resmi Persis Solo di Liga 2 musim 2020 telah merilis jersey away tim. Kostum tersebut didominasi dengan warna putih.

Launching jersey away Persis Solo itu diumumkan DJ Sport lewat akun Instagram mereka, @djsportapparel, Sabtu (12/4/2020). Dalam unggahan itu, DJ Sport sekaligus mengumumkan cara pembelian dan harga kostum.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Masuk Zona Merah Covid-19, Tim Patroli Kartasura Sukoharjo Bubarkan Kerumunan Warga

Persis Solo Away Jersey 2020. IDR 298.000, -. (Tukarkan voucher yang terdapat pada pembelian jersey Home. Dan dapatkan potongan senilai 30.000,-).”

Penjualan dimulai Senin 13 April 2020. Senin – Rabu : Store DJSPORT SOLO. Jam 13.00 – 17.30. Wajib mengenakan masker saat pembelian. Online Order akan di buka apabila masih ada sisa Stok,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, DJ Sport juga sudah mengumumkan kostum kandang Persis Solo untuk musim ini. Jersey kandang itu masih didominasi oleh warna merah. kostum ini juga bermotif Batik Kawung yang dipadukan dengan motif stadion manahan solo.

Keluarga Pasien Positif Corona di Baki & Kartasura Sukoharjo Isolasi Mandiri, Tetangga Sumbang Sembako

Dj Sport menyebut motif batik di jersey Persis Solo masih menjadi motif utama. Sementara motif Stadion Manahan dianggap menandai kembalinya Persis Solo ke rumah setelah satu setengah musim menjadi musafir di kota lain.

Rencana Peluncuran

Seperti diketahui, Persis Solo rencananya memamerkan jersey baru mereka pada laga perdana Liga 2 2020, Minggu (15/3/2020) ini. Namun, hal itu urung terjadi lantaran Kota Solo dinyatakan KLB virus corona. Pertandingan perdana melawan PSCS Cilacap pun batal.

Mantap! Konser Amal Didi Kempot Sukses Galang Donasi hingga Rp5,3 Miliar dalam 3 Jam

Liga 2 sendiri masih ditunda sampai waktu yang belum ditentukan karena wabah corona. Persis Solo pn meliburkan para pemain di masa jeda ini. Kendati demikian, para pemain tetap diminta menjaga fisik mereka dengan melakukan latihan secara mandiri.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jersey Custom 5 Hari Jadi (@djsportapparel) on

1 PDP Colomadu Karanganyar Meninggal, Warga Gotong Royong Siapkan Makam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya