Djokovic Kembali Ketemu Carreno Busta di 8 Besar French Open, Kena Sial Lagi?
Novak Djokovic (REUTERS)

Solopos.com, PARIS — Publik tenis dunia tentu belum lupa insiden pukulan bola Novak Djokovic yang mengenai hakim garis saat melawan Pablo Carreno Busta di US Open 2020, beberapa pekan lalu.

Akibat ulah ceroboh itu, Djokovic harus angkat koper di babak 16 besar lantaran didiskualifikasi. Carreno Busta pun melenggang meski akhirnya harus terhenti di babak semifinal turnamen New York.

Perempuan Klaten Penyobek Alquran di Sukoharjo Derita Gangguan Jiwa, Ini Kata Keluarganya

Kini keduanya ditakdirkan bertemu kembali di perempat final French Open 2020 di Roland Garros, Rabu (7/10/2020) malam WIB.

Carreno Busta memastikan bakal kembali menantang Djokovic setelah menyingkirkan petenis Jerman, Daniel Altmaier, dengan skor 6-2, 7-5, 6-2 di babak 16 besar, Senin (6/10/2020). Djokovic sendiri sudah lebih dulu lolos ke delapan besar dengan membekuk wakil Rusia, Karen Kachanov, 6-4, 6-3, 6-3.

Datangi Kejari Klaten, Formas Gaki Pertanyakan Proses Hukum Dugaan Korupsi APBDes Gedaren

Perjumpaan kali ini tentu tak ingin disia-siakan Djokovic dengan membuat blunder konyol seperti di New York. Petenis nomor satu dunia itu memang berambisi menggoyang dominasi Rafael Nadal di Roland Garros.

Petenis asal Serbia itu sejauh ini tampil gemilang dengan tak kehilangan satu set pun untuk menembus perempat final. Kesempatan Djokovic melangkah ke semifinal dan lebih dekat gelar French Open perdana sejak 2016 cukup besar lantaran Carreno Busta tampak tak cukup fit di laga hari Selasa.

Mau Pantau Kampanye Pilkada Wonogiri? Ini Akun Medsos Paslon Yang Terdaftar Resmi Di KPU

Setelah mengalahkan Altmaier dalam duel dua jam lebih 22 menit, petenis Spanyol itu mengeluh sakit pada perutnya.

“Saya tidak merasa baik. Namun Anda sesekali harus memenangi laga meski tidak sedang berada di kondisi 100%, itu yang terpenting,” ujar Carreno Busta yang memenangi 11 dari 13 laga terakhirnya, dilansir Tennis World Usa, Senin.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom