Kategori: Solo

Divaksin Covid-19, Kapolresta Solo: Saya Senang, Bugar Sekali


Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman

Solopos.com, SOLO — Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menjadi tokoh yang kali pertama divaksin Covid-19 di RSUD Bung Karno, Pasar Kliwon, pada Kamis (14/1/2021).

Kapolresta Solo saat dijumpai wartawan mengaku terharu seusai divaksin. Menurutnya, vaksin itu merupakan hal yang dinanti dan dirindukan masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Solo.

“Pasca-disuntik saya merasa sehat dan bugar. Saat disuntik relatif tidak sakit, lebih sakit suntik vitamin. Kondisi saya bugar sekali, saya bangga, dan saya senang,” papar dia.

Wanita Pengikut Harun Yahya Semok Semua, Ini Loh Sebabnya

Ia menambahkan tidak ada persiapan khusus menjelang divaksin. Menurutnya, malam sebelumnya ia hanya tidur lebih cepat saja. Hal itu dilakukan agar kondisinya lebih prima dan bugar saat divaksin.

Kapolresta Solo yang telah divaksin juga meminta masyarakat jangan termakan hoaks tentang vaksin Covid-19. Menurutnya, vaksinasi bertujuan melindungi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Menghilang dari Jagat Hiburan, Begini Kabar Suji Mentir Sang Ledek Tayub Legendaris Asal Sragen

Sementara itu, Kasrem 074 Warastratama, Letkol (Inf) Ali Akhwan yang memperoleh kesempatan divaksin mengatakan hal serupa. Ia meminta masyrakat jangan takut untuk divaksin. Vaksin dapat menjaga imunitas masyarakat.

Share