Kategori: Artis

Dituding Nikahi Sesama Jenis, Key Ikeyda Jadi Bulan-Bulanan Netizen


Solopos.com/Anandita Marwa Aulia

Solopos.com, MADIUN — Sosok Key Ikeyda menjadi sorotan publik di Tanah Air setelah pernikahannya dengan seorang pria mencuat di media sosial. Momen pernikahannya itu menjadi bulan-bulanan netizen lantaran disebut pernikahan Key Ikeyda itu tidak sah karena dilakukan sesama jenis.

Selama ini, sosok Key dikenal sebagai seorang bintang di aplikasi live streaming Bigo yang memiliki manajemen Bigo bernama Keyikeydamgt. Dalam video dan foto yang di unggah di media sosialnya terlihat sosok Key sedang duduk di samping seorang laki-laki sembari menghadap dengan seorang penghulu.

Sedangkan penampilan Key layaknya sesorang yang sedang melakukan prosesi pernikahan. Ia mengenakan dress panjang dan kerudung hitam. Key dan sang suami tampak tersenyum sembari memamerkan jari manis mereka yang sudah terpasang cincin kawin.

Video Asusila Mirip Artis Gisella Anastasia Viral, Ini Kata Polisi…

“Ku lepas sudah status gadisku,” ujar Key di akun Instagram-nya @key_ikeyda, Rabu (11/11/2020).

Pernikahan itupun otomatis menjadi sorotan warganet. Banyak netizen yang pro dan kontra mengenai pernikahan sesama jenis tersebut.  Kebanyakan dari mereka mengingatkan adanya hukum dalam agama Islam yang menyatakan haram jika melakukan pernikahan sesama jenis.

Tuai Dukungan Juga

Meski begitu ada pula yang mendukung dan mendoakan pernikahan tersebut. Tak berlangsung lama, Key Ikeyda kembali mengunggah video penjelasan tentang pernikahannya yang dianggap tidak sah karena dilakukan sesama jenis.

Fenomena Petir Elves dan Sprite di Jupiter Jadi Sasaran NASA

Ia mengaku memang dulunya perempuan yang tak seperti perempuan pada lazimnya. “Terlepas dari kehidupan saya di masa lalu saya yang memang cukup kelam dan gelap. Jujur saya bukan perempuan pada lazimnya seperti perempuan-perempuan lain [pria] ataupun kalian yang sempurna. Karena saya memang jujur, saya adalah perempuan yang tidak sempurna sejak lahir,” jelasnya.

Dalam video itupun ia mengatakan bahwa dirinya mengaku tak buta soal pernikahan. Ia menegaskan terlepas dari status sah atau tidaknya pernikahan yang dijalaninya adalah pernikahan yang sakral.

“Sah atau tidak sah, pernikahan itu sakral. Karena itu saya tidak bodoh dan mengerti soal pernikahan,” sambungnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono