Barcelona. (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, SOLO - Posisi Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol disalip Real Madrid pada akhir pekan kemarin. Hal itu lantaran Barca takluk dari Valencia dengan skor 2-0.

Melawat ke Stadion Mestalla, Sabtu (25/1/2020), Barca kalah setelah gawang mereka dibobol oleh Maxi Gomez sebanyak dua kali. Barca sendiri gagal membalas ketertinggalan itu hingga akhir pertandingan.

Heboh Virus Corona, PBSI Batal Kirimkan Atlet ke China Masters 2020

Lionel Messi dkk. pun mesti rela disalip Madrid. Barca tertinggal tiga poin dari rival abadinya itu. Kekalahan itu memunculkan kekhawatiran tersendiri bagi fans Barca. Pasalnya, Blaugrana baru berganti pelatih dari Ernesto Valverde ke Quique Setien.

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu meminta sejumlah pihak tak khawatir dengan kekalahan Barca itu. Menurutnya, masaih ada banyak laga bagi Barca untuk kembali merebut posisi puncak dan mempertahankan gelar liga.

"Saya tak khawatir. Kami sedang bekerja dan berupaya keras. Semuanya masih bisa dikejar kok, baik La Liga maupun Liga Champions," kata Bartomeu seperti dikutip dari Marca, Selasa (28/1/2020).

Kemenhub Pesan 100 Mobil Listrik, Khusus buat Pejabat

"Kami, fans Barcelona, memang suka khawatir dengan tim kami. Kami memang baru kalah, tapi laga Copa del Rey melawan Leganes sudah dekat, lalu partai La Liga lagi. Upaya kami tak berhenti. Kami punya pelatih baru dalam diri Setien dan kami percaya diri dengan apa yang dia lakukan," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten