Dipenjara Saat Pandemi Covid-19, Begini Kondisi Lucinta Luna
Lucinta Luna. (Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Lucinta Luna saat ini tengah mendekam di balik jeruji besi. Sang kekasih, Abash mengabarkan kondisi terkini selebriti yang dulu bernama Muhammad Fatah tersebut.

Ramadan di Penjara, Lucinta Salat Pakai Mukena

Lucinta Luna tersandung kasus narkoba usai diamankan di salah satu apartemen di kawasan Tanah Abang, Jakarta pada Februari 2020. Dari penangkapan Lucinta, polisi mengamankan barang bukti berupa psikotropika jenis Tramadol dan Riklona.

Ketika itu, Lucinta Luna mengaku mengkonsumsi psikotropika untuk mengatasi depresi akibat aksi bullying. Dimana sebelum tertangkap, sang pedangdut sering menjadi bahan olok-olok di media sosial karena statusnya sebagai transgender.

Meski begitu, Lucinta tetap dijadikan tersangka kasus penyalahgunaan psikotropika untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Perkara Lucinta sudah mulai disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Berjenggot dan Berkumis? Ini Foto Lucinta di Tahanan

Mendekam di penjara selama beberapa bulan, Lucinta sempat diterpa kabar tak sedap. Belakangan, sang kekasih menyebut Lucinta dalam keadaan baik-baik saja.

“Luna sehat kok,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat baru-baru ini.

Meski lingkungan penjara masih menerapkan PSBB, Abash masih bisa berkomunikasi dengan Lucinta Luna. Mengingat pihak lembaga pemasyarakatan masih menyediakan layanan video call dengan para tahanan sekali dalam seminggu.

Lucinta: Tolong Jangan Nyinyirin Gue

“Lancar kok. Kita memang enggak bisa ketemu karena PSBB, tapi karena enggak ada kunjungan, para tahanan di kasih kunjungan online, bisa video call,” jelas dia.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho