SOLOPOS.COM - Lucinta Luna. (Instagram-@lucintaluna)

Solopos.com, JAKARTA – Lucinta Luna meminta warganet berhenti menghujatnya yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Artis sensasional itu berjanji memperbaiki diri setelah bebas.

Lucinta Luna menegaskan, semua orang pernah melakukan kesalahan. Dia pun berjanji memperbaiki kesalahannya demi menjadi figur publik yang baik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ada gosip gue begini begitulah. Sudahlah, kita kan sama-sama manusia. Intinya semua orang punya kelebihan dan kekurangan termasuk aku, ratumu. Tolonglah setelah ini kita menjadi pribadi yang baik. Aku juga akan terus mencob belajar memperbaiki diri. Menjadi public figure yang dicintai masyarakat +62,” kata Lucinta Luna dalam vlog di Youtubenya yang ditonton Solopos.com, Senin (17/2/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Ultah ke-275, Begini Sejarah Lahirnya Kota Solo

Pelantun tembang Bobo di Mana itu bersyukur hidup di Indonesia, bukan di Korea Selatan. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya dia yang mengalami depresi hidup di Korea Selatan dengan angka bunuh diri tinggi.

Lucinta Luna menegaskan dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Dia berjanji setelah ini bakal menjadi pribadi yang lebih baik.

Stadion Manahan Solo Siap Jadi Venue Piala Dunia U-20 2021

“Habis ini gue harap semoga jari-jari keriting netizen yang gemes ngata-ngatain gue semoga berganti pujian. Atas usaha gue, kerja keras gue, hasil keringat gue. Gue berusaha memperbaiki diri,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya