SOLOPOS.COM - Penjabat Wali Kota Salatiga, Sinoeng N. Rachmadi. (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA — Sejumlah pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dimutasi, Selasa (18/4/2023) malam. Salah satu yang mendapatkan jabatan baru adalah Penjabat (Pj) Wali Kota Salatiga, Sinoeng N. Rachmadi.

Sebelumnya Sinoeng menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jateng. Saat ini resmi menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur Jateng Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya manusia (SDM).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ya, saya tadi malam di Grafika Bhakti Praja telah dilantik sebagai staf ahli Gubernur Jateng Bidang Kemasyarakatan dan SDM,” terang Sinoeng N. Rachmadi kepada Solopos.com, Rabu (19/4/2023).

Dikatakan, saat ini posisi kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jateng masih kosong. Selanjutnya jabatan sebagai Kadisporapar akan diisi dengan lelang jabatan.

“Jabatan Kadisporapar Jateng masih kosong. Menurut rencana akan ada open bidding [lelang jabatan],” kata Sinoeng.

Diakuinya, jabatan yang diembannya sebagai staf ahli gubernur justru akan membuat dirinya bisa lebih fokus melaksanakan tugas sebagai Pj. Wali Kota Salatiga.

“Dengan posisi saya sebagai staf ahli ini akan lebih fokus melaksanakan tugas negara sebagai Pj. Wali Kota Salatiga. Bahasa kerennya, saya ini numpang urip lan mocok di Salatiga,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya