SOLOPOS.COM - Ilustrasi kejahatan jalanan. (dok)

Solopos.com, LOMBOK — Penemuan dua mayat yang diduga pelaku begal membuat heboh warga di Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kedua mayat itu ditemukan warga di Jl Desa Ganti, Praya Timur, Minggu (10/4/2022) dini hari. Kedua terduga begal itu tewas akibat dilawan oleh korbannya.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Mayat inisial P, 30, dan OWP, 21, warga Desa Beleka yang ditemukan itu merupakan terduga pelaku begal,” kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono di Praya, Senin (11/4/2022).

Baca Juga: Begal Bersenjata Parang Dilawan Sopir Truk di Banyudono Boyolali

Ia mengatakan kronologi kejadian itu bermula ketika kedua orang itu bersama dua teman lainnya membegal dua orang yang melintas menggunakan sepeda motor.

Selanjutnya, kedua korban yang dibegal itu melakukan perlawanan sehingga terjadi perkelahian antara kedua korban dengan keempat pelaku.

Dalam kejadian itu dua pelaku begal mengalami luka yang parah dan meninggal dunia akibat senjata tajam sedangkan dua rekan mereka melarikan diri.

“Korban begal mengalami luka dan telah diperiksa untuk proses lebih lanjut. Sedangkan jenazah kedua terduga pelaku begal masih di Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Baca Juga: Horor! Begini Duel Begal Vs Sopir Truk di Banyudono Boyolali

Sebelumnya, Kepolisian Sektor Praya Timur, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan dua mayat pemuda di Jalan Raya Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Minggu (10/4/2022) malam.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melalui keterangan tertulisnya di Praya, Minggu (10/4), mengatakan setelah mendapat laporan dari masyarakat, personel langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Anggota langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” katanya.

Kedua mayat itu merupakan warga Desa Belaka Kecamatan Praya Timur. Keduanya ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dan tergeletak di pinggir jalan sekitar pukul 01.30 Wita dini hari.

Baca Juga:  Wow, Belasan Cewek Seksi Ini Beraksi di Jalanan

Di tempat kejadian perkara (TKP) petugas menemukan satu sepeda motor Honda Scoopy diduga milik mereka, satu sabit dan pisau dengan panjang sekitar 35 cm. Kedua mayat tersebut ditemukan warga dan sontak membuat warga sekitar panik.

Pihaknya sudah mengevakuasi kedua jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB untuk dilakukan autopsi guna keperluan penyelidikan.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya