SOLOPOS.COM - Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@ybrap)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari personel Weird Genius, Reza Arap, yang dikabarkan cerai dengan istrinya, Wendy Walters. Isu ini berawal lantaran keduanya jarang membagikan momen kebersamaan lagi di akun media sosial mereka.

Terlebih lagi pada Kamis (14/4/2022), Reza Arap pamit dari media sosial. Selanjutnya pihak manajemenlah yang akan mengatur seluruh unggahan di akun Instagram miliknya.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Selain itu, Reza Arap mengungkapkan bahwa tidak sedang baik-baik saja sehingga hal ini memunculkan asumsi personel Weird Genius ini bakal cerai dengan istrinya, Wendy Walters.  Sebelumnya, Reza Arap juga tersangkut kasus Doni Salmanan gara-gara menerima donasi. Donasi itu sudah dikembalikannya.

Gara-gara isu cerai dengan Reza Arap itulah, akun Instagram Wendy Walters pun diserbu warganet. Kebanyakan warganet meminta pasangan ini tetap bersama-sama. “Plis jgn cerai Kak Wendy! You’re our fav couple,” tulis warganet seperti dikutip dari Instagram @wendywalters pada Minggu (17/4/2022).

Baca Juga: Begini Perasaan Reza Arap Terhadap Uang Donasi Doni Salmanan

“Semangat ci @wendywalters semangat juga buat koko @ybrap kami gatau Permasalahan kalian apa, but best pray for u guys,” tulis warganet.

“Semoga bang @ybrap baik2 aja.. dan semoga saling menguatkan… Love you @wendywalters @ybrap,” timpal warganet lainnya.

“Berdoa aja buat di orang berdua nih, namanya Nikah pasti ada badai2 nya. semoga bisa saling2 solf the problem yah, inget2 lg hari2 baiknya, dan jadi kekuatan buat bersama Amin.”

“Semoga kalian baik baik saja,” tulis warganet lainnya.

“Gak ikhlas kalo mereka sampe… no.”

Tidak sedikit pula warganet yang mempertanyakan kondisi Wendy Walters. “Are u ok ci?” tanya warganet.

Baca Juga: Reza Arap Membeli NFT Ghozali Everyday Seharga Rp18 Juta, Ini Profilnya

“Ciwen, u okay right?” tanya warganet.

“Wen jan sampe cere,” tulis warganet.

“Ciiiiii, i hope u okay,” tulis warganet lainnya.

“Ciii baik baik kann??” tanya warganet lainnya.

Baca Juga: Youtuber Reza Arap Kembalikan Uang Pemberian Doni Salmanan

Sementara itu diketahui pada Jumat (15/4/2022), Wendy Walters telah memberikan klarifikasi terkait rumor dirinya dan Reza Arap cerai. Dia menegaskan bahwa berita yang beredar saat ini tidaklah benar.

“Hi. Aku tidak akan membagikan soal masalah pribadiku di sini, media sosial. Tolong berhenti menanyakan soal klarifikasi. Semuanya baik-baik saja. Tolong hentikan berita palsu yang ada,” tulis Wendy Walters melalui laman Instagramnya.

Wendy Walters lantas berterima kasih kepada orang-orang yang sudah perhatian terhadapnya. Lalu, dia sekali lagi meminta netizen untuk tidak mengusik kehidupan pribadinya,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya