SOLOPOS.COM - Artis Natasha Basset dikabarkan sebagai pacar baru Elon Musk. (Instagram/@natashabassett)

Solopos.com, SOLO-Artis kelahiran Australia, Natasha Bassett, diduga merupakan pacar baru Elon Musk alhasil profilnya banyak dicari warganet. Tak sedikit warganet juga menggeruduk akun Instagram wanita yang fasih berbicara bahasa Prancis ini.

Kecurigaan publik berawal saat CEO Tesla itu terlihat bersama seorang wanita saat dia mendarat di Los Angeles dengan jet pribadinya lima bulan setelah berpisah dengan penyanyi Grimes.  Keduanya tertangkap kamera sedang turun dari jet pribadi pendiri SpaceX.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Bukan hanya sosoknya, profil Natasha Bassett yang diduga pacar baru Elon Musk pun sontak menarik perhatian warganet. Perempuan kelahiran Sydney, New South Wales, ini mengikuti audisi pertamanya pada usia 14, mendapatkan peran utama dalam Teater Australia untuk produksi Kaum Muda Romeo and Juliet.

Dia tidak pernah menoleh ke belakang, melanjutkan studi, menulis, dan tampil di Institut Seni Drama Nasional. Hal ini menyebabkan Natasha tampil di bawah arahan artistik Cate Blanchett dalam produksi panggung Bookends milik Sydney Theatre Company.

Baca Juga: Siapa Pacar Baru Elon Musk Setelah Berpisah dengan Grimes?

Mengutip laman imdb.com pada Kamis (2/6/2022), Natasha mendapatkan peran utama dalam film MTV, Dungoona (2009), dan muncul di beberapa serial televisi Australia Rake (2010), Wild Boys (2011), Cops LAC (2010)), saat menghadiri kelas.

Setelah lulus SMA, ia muncul dalam film P.J. Hogan, Mental (2012), bersama Toni Collette dan Liev Schreiber, dan melakukan perjalanan ke Paris untuk memainkan peran utama dalam  The Last Goodbye (2013).

Pada usia 19, dia dianugerahi beasiswa penulisan skenario dari Program Penulis Skenario ArtStart, di mana dia menulis dan menyutradarai film pendeknya, Kite (2013). Film pendek yang terkenal itu ditampilkan di Festival Film Internasional Rhode Island, Festival Film Internasional Balinale, dan Festival Film Internasional Danau Big Bear.

Baca Juga: Akhirnya! Elon Musk Tanggapi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard

Natasha pindah ke New York City, belajar di Atlantic Acting School, dan pindah ke Los Angeles untuk serial NBC, Camp (2013). Tak lama setelah mendarat, dia bermain sitkom WBTV No Place Like Home dan melakukan debut mencuri perhatian sebagai bintang muda era 50-an Gloria DeLamour di The Coen Bros Hail Caesar! dengan George Clooney, Scarlett Johansson dan Channing Tatum.

Natasha terus mendapatkan beberapa peran film di Amerika Serikat dengan membintangi film thriller antara lain House By The Lake, The Pale Door, Desolate, Spinning Man dan sebagainya.

Lawan mainnya Guy Pearce, Pierce Brosnan dan Minnie Driver. Proyek terbarunya termasuk film komedi Spy Intervention, serial ABC Operation Buffalo dan 12 Mighty Orphans yang akan datang bersama Luke Wilson, Martin Sheen dan Robert Duvall.

Baca Juga: Begini Peraturan Elon Musk untuk Kekasihnya

Profil Natasha Basset pacar baru Elon Musk di bidang pendidikan juga tak kalah memukau. Diketahui dia mengejar gelar fisikanya melalui Program Online Harvard. Dia fasih berbahasa Prancis dan menerima Penghargaan Gold Duke of Edinburgh untuk perjalanan bertahan hidup dan pelayanan masyarakatnya di seluruh Australia.

Baca Juga: Elon Musk Hadiri Met Gala 2022, Gandeng Ibunya!

Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari mereka berdua. Hal ini membuat warganet yang penasaran menggeruduk akun Instagram artis Australia itu. “Anda Berkencan dengan Elon kan?” tanya warganet.

“Elon Musk adalah pria yang beruntung, pacar yang sangat cantik dan menawan,” puji warganet.

“Apakah Anda benar-benar terhubung dengan elon musk atau itu hanya rumor?” tanya warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya