SOLOPOS.COM - Amber Heard dan Elon Musk. (US Magazine)

Solopos.com, SOLO-Lama bungkam dan menolak hadir sebagai saksi, Elon Musk akhirnya tanggapi atas kasus Johnny Depp dan Amber Heard. Hal itu terlihat dari cuitan pribadinya di akun Twitter miliknya pada 27 Mei lalu.

Sebagaimana diketahui CEO Tesla ini sebetulnya diharapkan hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus defamasi mantan suami istri yang sama-sama artis Hollywood tersebut. Namun CEO SpaceX ini menolak hadir.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Elon Musk akhirnya tanggapi kasus Johnny Depp dan Amber Heard itu berawal dari cuitan seorang peneliti dan pembawa acara Podcast, Lex Fridman, di Twitter. Di situ, Fridman mencuitkan kesimpulannya tentang kasus yang membelit mantan suami istri itu.

“Hal-hal yang saya ambil dari persidangan Johnny Depp vs Amber Heard: 1. Ketenaran adalah obat yang luar biasa (bagi sebagian orang). 2. Psikiater & pengacara memiliki tingkat keterampilan yang sangat bervariasi. 3. Berbohong kepada jutaan orang adalah sesuatu yang mampu dilakukan manusia dari. 4. Cinta bisa berantakan. 5. Mega pint anggur,” tulisnya seperti dikutip dari Twitter pada Selasa (31/5/2022).

Baca Juga: Bukan Cinta, Ini Alasan Amber Heard Kencani Elon Musk

Tak disangka, cuitan itu mendapatkan komentar dari CEO Tesla.  Komentarnya singkat.  “Saya harap mereka berdua move on. Dalam keadaan terbaiknya, mereka masing-masing luar biasa,”  balas Elon.

Cuitan itu akhirnya membuat heboh jagat maya. Hingga Selasa (31/5/2022) pukul 23.00 WIB, cuitan itu telah disukai 62.000 kali dan mendapatkan 6.538 komentar dan di-tweet sebanyak 3.485 kali.

Lex Friedman pun membalasnya lagi, “Saya berharap kita mulai memikirkan orang-orang dengan siapa mereka yang terbaik bukan yang terburuk.”

Baca Juga: Momen Kunci dalam Persidangan Defamasi Johnny Depp dan Amber Heard

Elon Musk merupakan salah satu mantan kekasih Amber Heard seusai sang aktris bercerai dengan Johnny Depp.  Mereka berpacaran selama setahun lamanya lalu putus di Agustus 2017. Selama persidangan, Johnny Depp menuduh Elon Musk dan Heard berkencan selama masa pernikahannya dengan Heard. CEO Tesla dan Heard berkencan dan putus setelah dia berpisah dengan Depp pada 2016 hingga 2018, menurut perwakilan Musk.

Pada tahun 2019, aktor Pirates of The Carribean menggugat Amber Heard sebesar US$50 juta atau senilai Rp 728 miliar sebagai ganti rugi pencemaran nama baik setelah dia menerbitkan artikel opini 2018 di The Washington Post, menuduh dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga.

Pada tahun 2021, Heard menggugat balik Depp sebesar US$100 juta atau senilai Rp 1,45 triliun.  Kedua belah pihak mempresentasikan argumen penutup pada hari Jumat dan sekarang menunggu putusan dari juri.

Baca Juga: Akankah Elon Musk Bersaksi di Persidangan Amber Heard vs Johnny Depp?

Twit Elon Musk tanggapi terkait kasus Johnny Depp dan Amber Heard itu pun memancing beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet melontarkan pendapat mereka terkait hubungan Elon dan Amber.

Im actually hving doubts about few things, you have secrets w her, AH? M that cant be expose? And behinda the scene, i seriously u feel ur heart: live with dignity by not helping behind her. Because there is pretty alot of things she wont be able achieve base on her power,” tulis warganet.

It worries me that you feel that way. I know that she hurt you. She’s a hateful person with a lot of problems. Believe me you dont need that. I’m glad that you’re so generous when talking about her though. But i don’t believe it,” timpal warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya