SOLOPOS.COM - (Twitter/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo membuka lowongan pekerjaan sebagai asisten pelatih untuk menukangi tim Persis Solo Academy.

Persis Solo memanggil para putra daerah yang memiliki kualifikasi untuk bergabung bersama Laskar Sambernyawa.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Baca Juga: Kehadiran Sang Kapten Bikin Latihan Persis Solo Kian Hidup

Dalam keterangan yang dirilis oleh Manajemen Persis Solo, Rabu (13/4/2022), mereka menyampaikan apa yang disebut sebagai Sambernyawa Calling. “Membuka kesempatan bagi seluruh putra terbaik daerah Soloraya untuk bergabung bersama tim kepelatihan Sambernyawa Muda. Mari berkontribusi bersama Sambernyawa Muda.” Demikian keterangan Persis Solo yang diunggah melalui akun media sosial mereka.

Formasi pertama yakni asisten pelatih kiper Persis Solo Academy dengan beberapa ketentuan. Ketentuan pertama yakni pelamar berusia maksimal 35 tahun, memiliki surat identitas asli Soloraya, memiliki lisensi kepelatihan minimal D nasional, tercatat sebagai kiper eks kiper profesional di Liga 1 atau Liga 2.

Baca Juga: Atletico Madrid Vs Manchester City: Preview, Prediksi Skor, dan Live TV

Formasi kedua asisten pelatih Persis Solo Academy dengan syarat usia maksimal 35 tahun, lalu memiliki surat identitas asli Soloraya, dan memiliki lisensi minimal C nasional.

Untuk melamar, calon pelamar bisa mengirimkan seluruh persyaratan lewan web resmi persissolo.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya