SOLOPOS.COM - Lowongan pekerjaan ASDP 2023. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Lowongan pekerjaan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) 2023 cukup banyak dicari beberapa hari terakhir. Menyusul adanya informasi lowongan pekerjaan PT ASDP Indonesia Ferry pada Rabu (8/2/2023).

“Pengumuman. PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) 2023 bekerja sama dengan EXPERD Consultant untuk kegiatan Rekrutmen Calon Pegawai tahun 2023. Adapun kegiatan rekrutmen akan dilakukan secara online dan/atau offline dalam beberapa tahap, sebagai berikut,” tulis ASDP dalam situs rekrutmen-asdp.experd.com. 

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Berdasarkan informasi di situs tersebut ada empat tahap perekrutan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) untuk perekrutan lowongan pekerjaan Februari ini.

1. Pendaftaran lowongan pekerjaan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) 7 – 12 Februari 2023, penutupan 12 Februari 2023 pukul 23.59 WIB.  Calon pendaftar diminta melakukan register/pendaftaran untuk melamar posisi yang sesuai di https://rekrutmen-asdp.experd.com/

2. Tahap selanjutnya yakni psychometric assessment pekan keempat pada Februari. Calon pekerja yang lolos akan diberitahukan kemudian.

Peserta yang lulus seleksi administrasi akan diinformasikan melalui status aplikasi mengenai jadwal dan persiapan untuk seleksi psychometric assessment.

3. Tahap selanjutnya yakni interview pekan ke-2 pada Maret akan diberitahukan setelah itu. Peserta yang lulus psychometric assessment akan diinformasikan melalui status aplikasi mengenai jadwal dan persiapan untuk interview.

4. Tahap terakhir yakni medical check-up pada Minggu ke-3 bulan Maret. Informasi lebih lanjut akan diberitahukan kemudian. Peserta yang lulus interview akan diinformasikan melalui status aplikasi yakni soal jadwal dan persiapan untuk medical check-up.

Rincian lowongan pekerjaan untuk PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) 2023 ini beragam. Mulai dari Staf SDM dan Umum, Staf Layanan TI, Staf Pemeliharaan Armada, Staf Keuangan dan Akuntansi, dan lainnya.

Melalui situs resminya, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) 2023 menuliskan jika menemui kendala selama proses seleksi, bisa langsung menghubungi email: asdp@experd.com.

Layanan customer service lainnya soal lowongan PT ASDP Indonesia Ferry 2023 yakni CS 1 : 0821-2591-5974 / CS 2 : 0857-1136-5389 pukul 08.00 – 17.00 WIB (pada hari kerja).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya