SOLOPOS.COM - Ilustrasi/JIBI/SOLOPOS/Arif

Ilustrasi/JIBI/SOLOPOS/Arif

JAKARTA–Musik rock bagi Jokowi tak bisa dipisahkan dengan hidupnya. Sejak duduk di bangku SMA dia sangat menyukai musik beraliran keras ini.  Tak heran dia pun berencana menonton penampilan kelompok musik hard rock dari Amerika Serika, Guns N’ Roses.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Kan masih Desember ta? Masa harus beli tiket sekarang, belinya dadakan saja,” ujar Jokowi di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2012).

Nantinya Jokowi akan membeli tiket kelas festival, di mana dia bisa menonton sambil berdiri. Biasanya pun Jokowi selalu melihat konser sambil berdiri.

“Memangnya enak nonton konser rock di VIP cuma duduk saja? Enak nggak?” cetus mantan Wali Kota Solo yang kerap menonton konser grup musik rock ini.

Rencananya 15 Desember mendatang, Guns N’ Roses akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta. Harga tiket konser yaitu VIP seharga Rp2 juta, Festival A Rp1,1 juta, dan Festival B Rp700.000. Semua harga tersebut belum termasuk pajak. Tiket sudah bisa dibeli mulai Rabu (17/10) pukul 22.00 WIB kemarin.

Penjualan tiket pada Rabu malam lalu hanya dilakukan secara online. Tiket dijual dengan harga presale hingga kuota habis. Harga presale tersebut hanya untuk Festival A dan Festival B. Setelah kuota presale habis, tiket baru dijual dengan harga normal. Penjualan tiket secara offline baru dilakukan pada Jumat (9/10) besok pagi.

Dari Wikipedia, GNR berdiri pada 1984 namun baru diresmikan pada Maret tahun 1985 . Anggota pendiri GNR adalah Axl Rose yang merupakan eks vokalis Hollywood Rose dan Tracii Guns yang juga eks gitaris L.A Guns. Grup yang didirikan di Los Angeles ini sempat berganti-ganti personel, bahkan Tracii Guns pun hengkang dari grup ini. Saat ini hanya Axl Rose satu-satunya personel asli Guns N’ Roses yang masih eksis.

BACA:

JOKOWI GUBERNUR NGEROCK I: Salam Tiga Jari Bang Jokowi

JOKOWI GUBERNUR NGEROCK II: Tak Mau Foto Berambut Gondrong di Ekspos

JOKOWI GUBERNUR NGEROCK III: Nonton Konser Jokowi Bisa Headbang Sepuasnya

JOKOWI GUBERNUR NGEROCK IV: Ngefans Starway To Heaven

JOKOWI GUBERNUR NGEROCK V: Kaset Rusak dan Band Favorit

JOKOWI GUBERNUR NGEROCK VI: Freddie Mercury dan John Bonham

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya