SOLOPOS.COM - Pemain ganda putra Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi ke babak kedua. Ist/badmintonindonesia.org

Denmark Open Super Series 2015 membawa Angga/Ricky melewati babak pertama.

Solopos.com, ODENSE — Pasangan Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi melanjutkan langkah ke babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier. Angga/Ricky menaklukkan ganda Jerman, Michael Fuchs/Johannes Schoettler, 21-19 dan 21-15.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Bertanding di Odense Sports Park, Rabu (14/10/2015) malam WIB, Angga/Ricky sempat bertarung ketat dengan Fuchs/Schoettler sebelum interval. Kedua pasangan saling kejar-mengejar poin, sampai di angka sama delapan.

Seperti dilansir detiksport, Lalu Fuchs/Schoettler sempat mendapatkan momentum dengan unggul 11-8. Namun demikian Angga/Ricky kembali menempel dan setelah menyamakan poin 12-12, mereka melejit ke angka 15 dan terus unggul sampai menutup gim pertama dengan 21-19.

Set kedua berjalan lebih mudah untuk pasangan tanah air. Mereka langsung memulai dengan keunggulan 4-0, terus menjaga jarak dan tak tersentuh sepanjang gim. Angga/Ricky pun memastikan diri ke babak kedua dengan kemenangan 21-15.

Sementara nasib berbeda harus dialami Maria Febe yang kalah 13-21 dan 11-21 saat menghadapi P.V Sindhu. Sejak di set pertama, Febe hampir selalu dalam posisi tertinggal.

Sempat menahan di awal-awal, namun selepas skor imbang 4-4 laju Sindhu tak tertahan. Pebulutangkis India itu langsung melesat ke angka 11-4 dan menutup gim pertama dengan 21-13.

Pada set kedua, Febe memulai dengan cukup baik di mana unggul 3-0. Namun Sindhu lantas mampu menyusul dan menyamakan skor 4-4, sebelum kemudian berbalik unggul 8-4. Dari titik tersebut, Febe selalu tertinggal sampai kemudian takluk 11-21. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya