SOLOPOS.COM - Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

Solopos.com, SOLO-Selebgram Denise Chariesta mengunggah sebuah tangkapan layar yang berasal dari sebuah akun Instagram gosip yang memperlihatkan dirinya dan Regi Datau. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Denise mau nanya… ini siapa yang edit sih?” tanya Denise melalui unggahannya seperti dikutip dari Instagram @denisechariesta91 pada Rabu (16/11/2022).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Bukan hanya itu, sebelumnya dia juga mengumumkan peluncuran video musik single miliknya berjudul Da Tau. Unggahan tersebut juga mendapatkan kecaman warganet karena diduga menyindir suami Ayu Dewi.

Sedangkan di unggahan terbaru, Denise Chariesta mengunggah foto dirinya dan Regi Datau. Unggahan itu mendapat kecaman warganet lantaran Denise dinilai tak menghargai perasaan Ayu Dewi.

Baca Juga: Pengacara Inisial S Dikaitkan dengan Denise Chariesta

“Syedihhhhhh krn Cuma di jadiin pelampiasan di kala boring sm bini SAH ,skrg di lepeh ala ala sebagai pembelajaran,” @echi_ali***.

“Ini orang ngerecokin rumah tangga orang aja…weyyy, itu suami orang!,” komentar akun @irvan***.

“Pelakor kalau sakit ati karena nggak dipilih jadi gila ya,” sambung akun @penda***.

“Tujuan ny emang mau ngerusak rumah tangga org kek ny, liat mereka baik2 aja jd tambah panas,” ujar akun @aaan***.

Baca Juga: Denise Chariesta Akui Pernah Jadi Selingkuhan Pria Berinisial R

Ada pula warganet yang menebak foto itu Regi Datau itu sebenarnya hasil karya Denise Chariesta sendiri. “Palingan si cadel sendiri yg edit krn gagal move on haaaa… Smtr pak rd lg mesra2 ny am bu ayu,” tulis @anide***.

“Cieeee yg lagi bahagia liat fotonya di edit semangat mba,” goda @gisman***.

“Dia nanya siapa yang edit?” sindir @ayudhiah***.

Selain Regi Datau, Denise Chariesta juga terseret dalam perselingkuhan dengan pengacara inisial S. Tak sedikit warganet meminta penjual bunga itu untuk membocorkan foto pengacara berinisial S.

Baca Juga: Denise Chariesta Mengaku Ditipu Medina Zein, Ini Penyebabnya

“Ayo siapakah S ituh? Tajuk beritanya “ketika spill berbalas spill” hiii,” tulis @manda_***.

“Coba donk spill sama si pengacara S..dah bertebaran loch fotonya hahahaha masa iya RD terus yg dipojokin??knp dah dilepeh sama RD jadinya sakit hati??” tulis @def***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya